Akhirnya Nama Pemenang Lelang Proyek Pasar Banjarsari Diumumkan

Akhirnya Nama Pemenang Lelang Proyek Pasar Banjarsari Diumumkan

Nama pemenang lelang proyek pembangunan pasar Banjarsari Akhirnya diumumkan.-LPSE PUPR-lpse.pu.go.id

Hanya saja, meski sudah ada nama pemenang lelang proyek Pasar Banjarsari, tahap lelang masih menunggu selesainya masa sanggah terlebih dahulu. Masa sanggah ini dijadwalkan mulai 30 Agustus hingga 4 September 2023 pukul 12.30 WIB.

Jika tidak ada peserta lelang lainnya yang mengajukan sanggahan, maka tahap lelang akan dilanjutkan dengan tahap surat penunjukan barang/jasa pada 5 September 2023. Kemudian akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak pada 6 September 2023.

Pembangunan kembali Pasar Banjarsari Kota Pekalongan ini sudah dinanti-nanti masyarakat, khususnya eks pedagang Pasar Banjarsari yang saat ini masih menempati kios darurat di Sorogenen dan Jalan Patiunus.

Sebelumnya, Pasar Banjarsari ludes terbakar pada Sabtu, 24 Februari 2018. Kobaran api pertama kali muncul dari dalam salah satu ruangan di lantai 2.

Kobaran api terus bertambah besar, sampai kemudian menghanguskan bangunan Pasar Banjarsari, Mall Borobudur, dan ribuan kios dan lapak pedagang pasar setempat. Api baru dapat dipadamkan satu hari kemudian. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: