Ternyata, Maskeran Pakai Kopi dan Air Mawar Viva Bisa Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Putih Permanen Lho!

Ternyata, Maskeran Pakai Kopi dan Air Mawar Viva Bisa Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Putih Permanen Lho!

Maskeran pakai kopi ini ternyata bikin flek hitam hilang-Youtube / Maya Chingu-

Lalu pada kopi sendiri, ia mempunyai kandungan yang berupa senyawa efektif untuk mencerahkan wajah serta dapat meratakan warna kulit wajah yang mengalami kondisi hiperpigmentasi. Sehingga, tampilan flek hitam ini dapat memudar secara perlahan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sehingga menggunakan maskeran pakai kopi dan air mawar ini dapat menghilangkan flek hitam yang membandel. Lalu berapa kali penggunaan maskeran kopi dan air mawar ini?

BACA JUGA:4 Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Bikin Flek Hitam Hilang Permanen

BACA JUGA:Pakai Sebelum Tidur, Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Dengan Lidah Buaya dan Jeruk Nipis!

Dianjurkan untuk yang ingin menggunakannya minimal 2 kali dalam waktu satu minggu, sehingga hasilnya juga dapat terasa secara lebih maksimal.

Cara membuat masker wajah dari kopi dan air mawar untuk flek hitam membandel.

1.    Langkah yang pertama, kamu harus mencampurkan 2 sendok bubuk kopi tanpa ditambahkan gula dan 5 tetes air mawar. Takaran ini dapat berubah dan kamu dapat meyesuaikannya. Pastika juga adonannya menjadi pasta yang lembut.
2.    Langkah selanjutnya kamu dapat mengaduk seluruh bahan hingga merata dan oleskanlah pada wajah yang telah kamu bersihkan sebelumnya.
3.    Pijatlah wajah secara perlahan dan lembut dengan menggunakan gerakan yang melingkat ke atas selama kurang lebih 5 menit.
4.    Langkah yang terakhir adalah dengan membuarkan meresap ke wajah selama 20 menit dan akhirilah dengan membilas wajah dengan menggunakan air hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:Pakai Masker Minyak Zaitun dan Lemon Tiap Malam Bikin Flek Hitam Hilang, Ini 4 Cara Buatnya!

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Auto Glowing

Cara lain untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan-bahan alami

Selain dengan menggunakan maskeran pakai kopi dan air mawar viva. Ada juga beberapa bahan alami lain yang dapat kamu gunakan.

Menggunakan masker lemon

Tak hanya dengan maskeran pakai kopi dan air mawar, kamu juga dapat menggunakan lemon untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Hal ini karena kandungan vitamin C serta kandungan antioksidan yang cukup tinggi di dalamnya ini dapat membantu mencerahkan wajah serta mampu mencegah efek radikal bebas yang membahayakan kulit.

Hal ini juga semakin didikung dengan adanya kandungan asam alpha hidroksi yang mampu mencegah kulit dari berbagai jenis kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: