5 Serum Terbaik Wardah untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Glowing di Usia 40 Bukan Mitos Lagi

5 Serum Terbaik Wardah untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Glowing di Usia 40 Bukan Mitos Lagi

serum terbaik Wardah untuk flek hitam dan mencerahkan wajah-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Rekomendasi berikutnya ada dari seri Perfect Bright. Serum ini cocok dipakai untuk remaja. Harganya juga super terjangkau sesuai dengan kantong remaja tentunya.

Penggunaannya efektif untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, menutrisi kulit, dan memudarkan bekas jerawat. Serum ini diformulasikan dengan  4x Bright Berries dan tiga jenis hyaluronic acid.

Kalau kamu menggunakannya secara rutin, maka kulit mnejadi lebih kenyal, sehat, dan glowing. Kamu bisa memiliki produk ini dengan harga mulai Rp 17 ribuan saja.

BACA JUGA:5 Cat Rambut Terbaik untuk Menghilangkan Uban, Rambut Putih Tertutup Sempurna dan Tahan Lama!

BACA JUGA:Krim Niacinamide Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Berikut Rekomendasi Produk Terbaiknya

5. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum Wardah untuk flek hitam yang terakhir ini sangat direkomendasikan untuk usia 40 tahun ke atas. Sebab fromulanya sengaja dibuat untuk mengatasi masalah penuaan dini.

Jadi tidak hanya flek hitam saja, tapi juga ampuh mengatasi garis halus, kulit kering, dan kendur. Tanda penuaan tersebut bisa disamarkan berkat formula Advanced recovery system-nya. 

Selain itu, serum terbaik Wardah ini juga memiliki vitamin E dan resveratrol yang kaya antioksidan untuk menjaga keremajaan kulit. Ada juga ekstrak apel untuk melindungi sel kulit, serta perpaduan botanical extract dan peptide untuk menjaga elastisitas kulit.

Serum anti aging Wardah ini dibanderol dengan harga mulai Rp 98 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: