4 Lipstik Terbaik Wardah yang Tahan Seharian, Nggak Perlu Repot Poles Berkali-Kali Harga Mulai 40 Ribuan

4 Lipstik Terbaik Wardah yang Tahan Seharian, Nggak Perlu Repot Poles Berkali-Kali Harga Mulai 40 Ribuan

lipstik terbaik Wardah yang tahan seharian-youtube/Natasha Emanuella-

RADARPEKALONGAN – Mau tau lipstik terbaik Wardah yang tahan seharian? Simak artikel berikut sampai akhir, dan temukan varian favoritmu!

Lipstik adalah salah satu makeup yang sangat menunjang penampilan. Perona bibir ini akan menyelamatkan kita dari kesan kusut, tidak bersemangat, atau tampilan bibir gelap. 

Tapi sayangnya beberapa lipstik kerap sering luntur. Keadaan tersebut tentunya tidak ramah saat kita harus beraktivitas seharian atau bertemu dengan orang banyak.

Terkait hal tersebut, Wardah punya lipstik yang bisa tahan lama, lho. Brand yang sudah terbukti kualitasnya ini menghadirkan lipstik dengan hasil akhir matte dan bisa tahan lama.

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Hitam, Coverage Sempurna Harga di Bawah 50 Ribu Saja

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Cocok buat kamu yang tidak ingin repot retouch up, dan mau lipstik dengan formula nyaman serta tidak bikin bibir kering. Apa saja variannya?

Berikut lipstik terbaik Wardah yang tahan seharian tahun 2023 untukmu:

1. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Varian lipstik terbaik Wardah yang tahan seharian yang pertama, dimulai dengan harga Rp 47 ribuan saja. Sesuai dengan namanya, lipstik ini memberikan hasil akhir matte yang ringan, halus, dan cantik.

Hal itu berkat formulanya yang dibuat dengan teknologi color powder pigment. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir akan membuat bibir kering, sebab ada kandungan vitamin E yang akan menjaga kelembapannya.

BACA JUGA:Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

BACA JUGA:Daun Kelor Ditambahkan Air Mawar Viva Bikin Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Ini Cara Membuat dan Manfaat Lainnya

Tidak perlu khawatir juga dengan pilihan warnanya. Colorfit Ultralight Matte Lipstick hadir dengan 8 shades pilihan. Mulai dari Parfait Pink, Summer Peach, Caramel Nude, dan Mocca Brown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: