Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya-freepik.com-

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

3. Menghaluskan Kulit Wajah

Lidah buaya juga bisa mempercepat pembelahan sel-sel keratinosit dan bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan begitu, sel kulit mati akan tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Kulit wajah pun akan tampak lebih sehat, segar, halus, dan mulus.

4. Melembapkan Kulit

Lidah buaya bikin awet muda bebas keriput dan flek hitam karena bisa melembapkan kulit. Hal ini karena kandungan zat polisakarida dan sterol yang bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit wajah. Saat kelembapan kulit terjaga, maka risiko masalah kulit akan berkurang, termasuk munculnya tanda penuaan.

5. Menangkal Radikal Bebas

Sebagaimana disebutkan di atas tadi, lidah buaya mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Vitamin ini berperan sebagai antioksidan yang bisa menghalau efek radikal bebas akibat paparan sinar matahari, polusi, atau asap pada wajah. Tanda penuaan pun bisa diminimalir.

6. Memperlambat Tanda Penuaan

Lidah buaya memiliki kemampuan meningkatkan produksi kolagen. Saat kebutuhan kolagen terpenuhi, maka elastisitas kulit akan terjaga. Kulit wajah pun akan tampak lebih sehat dan muda. Inilah alasan di balik lidah buaya bikin awet muda bebas keriput dan flek hitam.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

7. Mencerahkan Kulit

Masih ada lagi manfaat lidah buaya yang sayang dilewatkan. Tanaman ini bisa mengatasi kulit kering dan mencerahkan kulit. Lidah buaya akan menghidrasi kulit sehingga kulit yang kering dan tampak kusam akan kembali terhidrasi dan semakin cerah.

Cara Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam

Untuk mendapatkan berbagai manfaat lidah buaya tadi, terutama membuat kulit kenyal dan cerah bebas flek hitam, ada dua cara yang bisa dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: