Bikin Nyaman! Begini Cara Me Time Di Rumah yang Wajib Dicoba

Bikin Nyaman! Begini Cara Me Time Di Rumah yang Wajib Dicoba

Me time di rumah yang bisa bikin candu-freepik.com-

Kelima, bermain atau mendengarkan musik. Me time dengan acara ini bisa menjadi alternatif yang sangat ampuh untuk memberikan ketenangan. Pasalnya dengan bermain alat musik menjadi salah satu obat untuk mengatasi penat. 

Mendengarkan musik, apalagi dengan jenis musik atau penyanyi favorit bisa membuat hati senang. pilihlah jenis musik yang sesuai dengan kondisi hati, sebab tanpa sadar akan mengeluarkan segala beban yang sedang dipikul.

Keenam, menonton Film atau Drakor. Me time di rumah anti ribet juga bisa dengan menonton film atau drakor. Jika bukan pecinta drakor, film adalah pilihan terbaik untuk me time di rumah yang anti ribet.

Namun jika pecinta drakor, maka menonton drakor rekomendasi yang paling bagus, sebab bisa merasakan hal yang di perankan dalam serial drakor tersebut sambil melihat oppa korea yang menarik hati.

Tak jarang ketika menonton film atau drakor penonton akan disuguhkan dengan adegan yang sedih dan menguras mata. Dengan demikian ketika sedih, bisa meluapkan kesedihan dengan nonton drakor bergenre melow.

Itulah beberapa kegiatan me time yang bisa dilakukan di rumah, anti ribet dan bisa bermanfaat untuk menenangkan diri dan menyenangkan. Pilihkan kegiatan me time sesuai dengan kepribadian diri, sehingga akan lebih natural dan leluasa. Selamat me time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: