5 Cara Penggunaan Lidah Buaya untuk Rambut Uban! Efektif Menghitamkan Rambut Hingga Akar, Rahasia Awet Muda

5 Cara Penggunaan Lidah Buaya untuk Rambut Uban! Efektif Menghitamkan Rambut Hingga Akar, Rahasia Awet Muda

5 Cara Penggunaan Lidah Buaya untuk Rambut Uban Efektif Menghitamkan Rambut Hingga Akar Rahasia Awet Muda -Freepik / jcomp-

BACA JUGA:4 Produk Lidah Buaya untuk Wajah Khusus Flek Hitam Terbaik! Wajah jadi Putih Glowing Dalam Sekali Usap

Tambahkanlah minyak kelapa dan gel lidah buaya ke dalam panci.  Jika sudah kamu dapat memanaskan campuran hungga berhenti menggelegak dan residu berubah menjadi gelap.

Biarkanlah minyak lidah buaya ini mendingin, kemudian kamu dapat menyaring minyaknya dan simpanlah dalam botol yang mudah untuk kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakannya 3 hingga 4 jam sebelum mulai keramas, unuk mendapatkan hasil pada rambut yang lebih maksimal maka kamu dapat membiarkannya selama semalaman.

3.    Kondisioner tanpa bilas dengan lidah buaya

Cara penggunaan lidah buaya untuk rambut yang satu ini sangatlah mudah. kamu hanya membuat kondisioner tanpa bilas sendiri menggunakan lidah buaya sebagai kandungan utamanya.

BACA JUGA:4 Merk Gel Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik! Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Semalam, Jadi Awet Muda

Hanya dengan memasukkan 2 sendok makan lidah buaya, 1 sendok makan air putih dan tak lupa 1 sendok minyak jojoba ke dalam sebuah mangkuk.

Selanjutnya, kamu dapat mengoleskan ke helai rambut yang sedang basah, biarkanlah hingga rutinitas mencuci rambut berikut.

4.    Masker kulit kepala

Cara penggunaan lidah buaya untuk rambut selanjutnya adalah dengan menjadikannya sebagai masker kulit kepala.
Adapun langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menyiapkan gel lidah buaya.

Kamu dapat membeli daun lidah buaya yang segar ataupun 100 % gel lidah buaya yang murni.  Jika kamu memilih daun yang segar, kamu hanya perlu mengikis gel lidah buaya dan mencampurnya hingga mencapai konsistensi yang sangat cair atau lebih cair.

BACA JUGA:Ini 3 Cara Pakai Masker Lidah Buaya untuk Flek Hitam yang Benar, Wajah Glowing Bebas Kerutan Selamanya

Langkah selanjutnya adalah kamu dapat mengaplikasikan masker lidah buaya secara lembut pada kulit kepala yang bersih sebelum kamu pergi mandi.

Penting untuk memastikan bahwa kulit kepala kamu berada dalam kondisi yang bersih. pastikan untuk kamu tak memiliki banyak penumpukan produk dari shampo atau semprotan untuk rambut pada kulit kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: