Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah--Freepik.com

Suplemen ini dapat menyeimbangkan reaksi kimia yang dapat membantu kinerja tubuh saat bekerja. Masalah seperti trauma, kecemasan. dan depresi. 

Vitamin B complex ini dapat mendukung proses pemulihan tubuh. Kandungan inositol dan choline ini dapat mmeningkatkan stamina tubuh. 

4. Wellness Mega B Complex

Selanjutnya suplemen vitamin B untuk badan mudah lelah paling efektif adalah Wellness Mega B Complex. Cocok untuk memenuhi kebutuhan vitamin B complex. 

Selain bermanfaat untyk kesehatan kulit dan rambut, ternyata bagus juga untuk menjaga tekanan darah normal. Vitamin B kompleks ini dapat memulihkan rasa lelah dan mudah stres. 

5. Blackmores Multi B Peformance 

Produk suplemen ini mengandung vitamin B, vitamin C kalsium, vitamin E, magnesium. Suplemen vitamin B untuk badan mudah lelah ini dapat dikonsumsi sekali sehari. 

Khusus penggunaan anak di bawah usia 12 tahun perlu konsultasi dan petunjuk dokter. 

6. Synplus B Complex

Suplemen ini dapat mengobati badan yang selalu mudah lelah. Sebab biasanya tubuh yang kekurangan vitamin B Complex dapat membuat tubuh sering ngantuk. 

Selain itu dapat membantu menjaga kesehatan fungsi otot, rambut dan tulang. Suplemen vitamin B Comolex ini mudah larut ke dalam tubuh. 

7. Vitabiotics Ulotra Vit B Complex

kekurangan vitamin B dapat diatasi dengan konsumsi ultra vit B Complex. Harga suplemen ini mulai dari 100 ribuan sampai 129 ribu. 

Bagi kamu yang menjalankan pola makan vegetarian perlu sekali konsumsi vitamin ini. Sebab suplemen vitamin ini mengandung vitamin B yang dapat memproduksi sel darah merah.

8. Purity Active Multi B Comolex

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: