Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah--Freepik.com

Selanjutnya suplemen vitamin B yang bagus untuk stamina saat bekerja adalah Purity Active Multi B Complex. Harga di pasaran adalah 233 ribu sampai 384 ribu. 

Suplemen vitamin ini dapat memelihara kesehatan secara menyeluruh. Jadi keluhan sering mengantuk dan mudah lelah dapat diatasi. 

9. Nutrilite Vitamin B Comolex Double Layer

Suplemen vitamin ini termasuk istimewa. Sebab ini mengandung 8 jenis vitamin B yang dibutuhkan oleh sistem metabolisme tubuh. 

Selain itu lapisan spirulina sangat bermanfaat untuk meendukung sitem kekebalan tubuh. Harga suplemen ini hanya 156 ribu sampai 180 ribu. 

10. Atomy Vitamin B Complex

Setiap satu butir suplemen Atomy vitamin B complex ini mengandung 8 jenis vitamin B Complex. Tak heran produk asli dari Korea, ini dapat berfungsi optimal. 

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi Produk Suplemen Vitamin D untuk Otot Kaku yang ada di Apotek

Harganya cukup tinggi yakni kisaran 420 ribu sampai 546 ribu rupiah. Tapi sepadan dengan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kok. 

Itulah beberapa suplemen vitamin B untuk badan mudah lelah. Maka bagi kalian yang sering mengalami gejala mudah lelah dan ngantuk terutama saat aktivitas kerja, rekomendasi suplemen ini bisa kamu coba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: