Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Lantik Kades PAW Sumurjomblangbogo, Ajak Rangkul Semua Warganya dengan Baik

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Lantik Kades PAW Sumurjomblangbogo, Ajak Rangkul Semua Warganya dengan Baik

--

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Sumurjomblangbogo, Kecamatan Bojong yaitu Sunaryo yang menggantikan Edi Suyitno, Kamis (5/10/2023).

Pelantikan dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sumurjomblangbogo dan turut disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Pekalongan, jajaran FORKOPIMCAM Bojong, serta warga masyarakat.

Bupati yang juga didampingi oleh suami, Ashraf Abu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kades yang baru dilantik dan berharap Kades yang baru akan membawa desanya jauh lebih maju. 

“Teruskan visi dan misi Kepala Desa yang lama, bekerjasama yang baik dengan semua elemen desa, sehingga desanya selalu kondusif, aman, tidak ada gejolak, dan sampai nanti selesai masa jabatan berjalan dengan lancar,” ungkap Fadia.

Fadia berpesan agar Kades bisa merangkul semua warganya, karena Kades adalah orangtuanya seluruh warga desanya. 

Fadia juga menegaskan bahwa sebagai orang nomer satu di desanya Kades mempunyai tanggungjawab yang luar biasa dipundaknya, oleh karena itu Fadia menghimbau kepada Masyarakat agar saling bekerjasama dan juga saling mengingatkan agar semua dapat berjalan dengan lancar, dan Kades dapat menjadi tumpuan bagi desa untuk dapat membangun desa dengan baik.

Tak lupa Fadia juga mengingatkan agar Kades dapat menjalin komunikasi yang baik dengan bupati agar tugas dan tanggungjawab pekerjaannya lancar. Sedangkan kepada mantan Kades, Fadia mendoakan semoga diberikan kelancaran atas hajatnya. 

Terakhir, Bupati berpesan kepada para Kades yang ada di wilayah Bojong agar mengecek ulang data terbaru terkait warga penerima PKH, sehingga bantuan PKH diterima oleh warga yang layak menerima, karena hal tersebut penting sekali. 

Para Kades juga diminta pro aktif membantu warganya agar memperoleh bantuan yang digulirkan oleh Pemkab Pekalongan sesuai kebutuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: