8 Rekomendasi Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung yang Harus Kamu Tahu

8 Rekomendasi Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung yang Harus Kamu Tahu

Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung--Hellosehat

3. Wellness Excell C 3000 mg

Produk suplemen vitamin C selanjutnya yang bisa dikonsumsi adalah Wellness Excell C 300 mg. Ada kandungan calcium ascorbate yang dapat meninkatkan kesehatan tubuh. 

Perlu diingat, kalau produk suplemen vitamin ini termasuk tidak berdampak buruk pada lambung. Sebab kandungan pH vitamin C tak melebihi batas yang dikonsumsi tubuh. 

4. Natural Factors Vitamin C

Suplemen yang penting bagi tubuh karena dapat menjaga kesehatan tubuh adalah Natural Factors Vitamin C. Kalsium askorbat di dalam Natural Factors ini mencapai 1000 mg. 

Kandungan inilah yang menbuat vitamin ini tetap berdampak baik pada keserhatan lambung. Bahkan buat mereka yang sedang menderita penyakit asam lambung yang naik. 

Produk suplemen ini dapat dijadikan sebagai antioksidan yang mampu menjaga kesehatan tulang, gigi, dan percepatan penyembuhan terhadap luka. 

5. Blackmores Bio C

Produk selanjutnya yang dapat dikonsumsi oleh penderita asam lambung adalah Blackmores Bio C. Ada berbagai kandungan vitamin yang penting bagi tubuh. 

Kandungan vitamin dan mineral itu antara lain adalah kalsium askorbat dihidrat dan natrium askorbat. Tak ketinggalan pula vitamin C. 

Konsumsi suplemen vitamin C ini setelah makan agar tak menimbulkan dampak buruk bagi lambung. Sebab produk ini termasuk merk vitamin C untuk penderita asam lambung. 

6. Provit C Calcium Ascorbat

Merk vitamin C untuk penderita asam lambung selanjutnya adalah Provit C Calcium Ascorbate. Tidak berdampak buruk pada lambung dan ginjal. Sebab di dalamnya mengandung kalsium askorbayb 605 mg. 

Salah satu rekomendasi yang tepat bagi para penderita lambung. Sebab dosisi vitamin C yang ada tak terlalu tinggi. 

7. Natrol Easy C 1000 mg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hellosehat