Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!

Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!

Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!-Kios Tanaman Hias-Youtube

Biasanya tebu ireng ditanam di pekarangan rumah atau di halaman rumah dan ditanam layaknya pagar rumah.

BACA JUGA:Dikenal Juga Dengan Nama Pohon Uang, Inilah 3 Tanaman Hias yang Dipercaya Bikin Kaya

8. Pohon Bidara

Menurut primbon jawa, saat malam hari pohon bidara akan mengeluarkan energi positif yang dapat berfungsi untuk menghalau dan mengusir energi negatif yang akan masuk ke rumah.

Bahkan, masyarakat jawa kuno meyakini bahwa pohon bidara berguna untuk menangkal ilmu hitam dan gangguan mistis sekaligus sebagai pelndung rumah dari jin dan makhluk gaib lainnya yang berniat jahat.

9. Pohon Pule

Pohon pule diyakini memiliki energi positif yang luar biasa banyaknya. Selain itu, secara ilmiah pohon pule juga dapat menyerap polusi udara dan menjernihkannya.

Masyarakat jawa bahkan menganggap bahwa pohon pule memiliki energi positif yang dapat digunakan untuk menangkal energi negatif. Selain itu daun dari pohon pule juga dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan deman yang berkepanjangan.

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

10. Pohon Johar

Pohon johar diyakini oleh masyarakat jawa kuno dapat digunakan untuk menangkal energi negatif. Selain itu daun dari pohon johar juga dapat dimanfaatkan sebagai obat asam urat, rematik, dan gatal-gatal pada kulit.

11. Tanaman Dringo

Tanaman yang dapat menangkal ilmu hitam dan energi negatif yang terakhir yaitu tanaman dringo. Bahkan, selain dapat menangkal energi negatif, tanaman dringo juga dapat digunakan sebagai obat.

Bagian rimpang dari tanaman dringo juga diketahui dapat digunakan sebagai aromatik, parfum, mengobati demam nifas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah tadi beberapa tanaman yang dapat menangkal ilmu hitam dan energi negatif yang dapat kalian ketahui. Apakah kalian sudah memiliki salah satu dari tanaman di atas?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: