Ingin Dapat Keberuntungan? Inilah 6 Buah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Ingin Dapat Keberuntungan? Inilah 6 Buah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Ingin Dapat Keberuntungan? Inilah 6 Buah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui--Freepik

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

3. Buah Nanas

Buah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang berikutnya yaitu buah nanas. Buah nanas selain dapat langsung dimakan atau dibuat jus, juga biasanya digunakan sebagai masakan untuk pendamping makanan uatama.

Nah, menurut feng shui buah nanas diyakini dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran. Hal tersebut dikarenakan, kata Hokkien untuk nanas "oing lai" terdengar sangat mirip dengan "kemakmuran datang dengan cara anda".

4. Buah Semangka

Menurut feng shui, buah semangka yang berbentuk bulat diyakini sebagai simbol keberuntungan. Sedangkan bijinya dipercaya melambangkan kelimpahan.

Selain itu, daging dari buah semangka yang berwarna merah dan rasannya yang manis juga diyakini oleh masyarakat Tionghoa sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran.

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah, Inilah 11 Tanaman yang Dapat Menangkal Ilmu Hitam dan Energi Negatif, Dijamin Ampuh!

5. Buah Leci

Menurut feng shui, buah leci merupakan buah yang membawa keberuntungan. Hal tersebut dikarenakan, warna merah pada buah leci tersebut diyakini melambangkan kebahagiaan dan kesejahteraan.

6. Buah Kesemek

Buah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang terakhir yaitu buah kesemek. Buah kesemek merupakan buah yang rasanya sangat manis dan beraroma harum.

Orang Tionghoa meyakini bahwa nama "buah kesemek" dalam bahasa mandarin berima dengan kalimat "segalanya sesuai dengan harapan". Karena hal itulah buah kesemek dianggap dapat membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Pelihara Sekarang Juga, Inilah 8 Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki

Itulah tadi beberapa buah pembawa keberuntungan menurut feng shui yang perlu untuk kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: