Manfaat Rajin Berdizikir, Cara Mengobati Darah Tinggi Tanpa Obat yang Dianjurkan oleh Dr. Zaidul Akbar

Manfaat Rajin Berdizikir, Cara Mengobati Darah Tinggi Tanpa Obat yang Dianjurkan oleh Dr. Zaidul Akbar

cara mengobati darah tinggi tanpa obat-cara menurunkan tensi menurut Dr. Zaidul Akbar-youtube.com

RADARPEKALONGAN - Kabar baik bagi kaian para pasien hipertensi, karena saat ini ada banyak cara mengobati darah tinggi tanpa obat. Menurunt seorang dokter, penderita hipertensi atau darah tinggi bisa kembali normal jika melakukan kegiatan yang berhubungan dengan ibadah.

Dokter yang mengungkapkan pernyataan tersebut bernama Dokter Zaidul Akbar. Dokter Zaidul Akbar adalah seorang ahli kesehatan dan juga pakar obat herbal. Hal tersebut diungkapkan beliau dalam unggahan video yang dibagikan di Youtube.

Ada banyak video pengobatan alternatif ala Dr. Zaidul Akbar yang dibagikan di kanal Youtube miliknya, salah satunya adalah video tentang cara mengobati darah tinggi yang telah diunggah pada tahun 2022.

Di dalam video tersebut, Dr. Zaidul Akbar membagikan solusi untuk mengembalikan darah tinggi agar kembali normal dan stabil. Namun, pengobatan tersebut berbeda dengan pengobatan pada umumnya.

BACA JUGA:Mampu Mencegah Kanker dan Menurunkan Risiko Diabetes, Inilah 9 Makanan Sumber Vitamin D

BACA JUGA:Inilah 5 Buah yang Baik Dikonsumsi oleh Penderita Darah Tinggi, Efektif Bantu Turunkan Tekanan Darah

Sebab, cara mengobati darah tinggi tanpa obat yang dibagikan oleh Dr. Zaidul Akbar adalah berdzikir menggunakan Al-Qur’an dan diniatkan untuk mencari kesembuhan.

Dr. Zaidul Akbar menilai, bahwa salah satu hal yang bisa melemahkan atau menurunkan kondisi tubuh seseorang adalah karena menumpuknya perasaan marah dan benci berlebihan.

Jika perasaan tersebut menumpuk terus dibiarkan dalam jangka panjang, penyakit fisik pun akan datang, Salah satunya adalah tekanan darah tinggi atau hipertensi.

“Pernah Saya sampaikan bahwa orang yang marah berlebihan, benci berlebihan, maka imunitasnya dan kekebalan tubuhnya pasti turun. Lemah orang itu.” tutur Dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Awas Rabies, Lakukan 5 Langkah Ini Jika Digigit Anjing

BACA JUGA:Bisa dengan Jalan Kaki Setiap Hari, Berikut Ini Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat

Tidak hanya berucap, Dr. Zaidul Akbar pun membagikan fakta, bahwa sudah ada bukti yang mengatakan bahwa Al-Qur’an bisa menjadi cara mengobati darah tinggi tanpa obat.

Dr. Zaidul Akbar berkata, “Yang menarik di sini adalah ada sekitar 60 responden dengan berbagai penyakit darah tinggi dan darah rendah, ternyata dengan melakukan dzikir bisa menstablikan tekanan darah”.

Jadi dapat disimpulkan dengan melakukan dzikir, yang tadinya darah rendah menjadi naik ke normal, dan  yang tadinya darah tinggi menjadi turun ke normal.

Dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa salah satu dzikir yang bisa menurunkan tekanan darah dzikir dari Al-Qur’an. Namun, tidak hanya menstabilkan tenakan darah saja, dzikir dari Al-Qur’an juga bisa membunuh sel kanker.

BACA JUGA:Mudah Ngantuk ? Yuk Atasi dengan 5 Vitamin untuk Mengatasi Badan Lemas dan Mengantuk, Dijamin Ampuh

BACA JUGA:9 Cara Mengatasi Badan Lemas dan Lesu, Tips untuk Menjalani Hari dengan Energi Optimal

Bahkan, Dr. Zaidul Akbar menegaskan bahwa di dalam Al-Qur’an ada janji Allah SWT tentang fungsi Al-Qur’an sebagai obat. Tak hanya iu saja, Al-Qur’an juga punya khasiat yang jauh lebih dahsyat daripada mengonsumsi makanan sehat dan juga obat dari dokter.

Sebab, menurutnya di dalam Al-Qur’an terdapat rasa sabar dan syukur atas apa yang diberi kepada Allah SWT kepada para umatnya.

“Kenapa bisa begitu? Di sana ada janji Allah SWT, Al-Qur’an itu adalah obat, penyembuh, syifa. Maka jika kalian sakit, obat pertama yang kita berikan kepada diri kita bukan obat dokter, tetapi obat kalbu dengan bacaan Al-Qur’an”, jelas Dr. Zaidul Akbar.

Dr. Zaidul Akbar pun menambahkan, “Satu lembar Al-Qur’an itu lebih dibutuhkan daripada sepiring makanan sehat, maka kalau kita sudah pada titik itu, makanan sehat berfungsi sebagan tambahan saja atau suplai”.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: