Menjamin Tulang Kuat dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah 5 Suplemen Vitamin D Terbaik

Menjamin Tulang Kuat dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah 5 Suplemen Vitamin D Terbaik

Suplemen Vitamin D Terbaik-whatwolf-freepik.com

Setiap kapsul Natures Plus Vitamin D3 mengandung minyak safflower, gliserin, gelatin, dan air murni. Suplemen ini dapat dikonsumsi setiap hari setelah makan (maksimal 1 softgel per hari).

Produk ini dibuat menyerupai zat vitamin D3 yang diproduksi oleh tubuh, sehingga memberikan hasil yang optimal karena mudah diserap dan dimanfaatkan.

Selain itu, Natures Plus Vitamin D3 juga berlabel hypoallergenic, vegetarian, dan bebas gluten. Kisaran harga mulai dari RP 170.000 - RP 670.000.

4. Voost Vitamin D

Mengkonsumsi Voost vitamin D secara teratur dengan dosis yang tepat bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan kalsium, membantu perkembangan dan pemeliharaan tulang dan gigi. Satu botol Voost berisi 30 tablet yang siap dikonsumsi. Setiap tablet Voost mengandung natrium sakarin. 

5. Enervita Vitamin A & D

Enervita Vitamin A & D aman dikonsumsi setiap hari, terbuat dari bahan softgels sehingga mudah ditelan dan diserap tubuh. 

 BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Vitamin Daya Tubuh Anak Terbaik, Jaga Si Kecil Terhindar dari Penyakit

BACA JUGA:Mengandung Multivitamin Alami, Inilah 10 Manfaat Konsumsi Jeruk Nipis yang Jarang Orang Tahu

Meski sangat penting bagi tubuh, perlu diingat bahwa mengonsumsi suplemen vitamin D harus sesuai dengan aturan, jangan ragu untuk berkonsultasi langsung dengan dokter terlebih dahulu agar tidak terjadi efek samping yang berbahaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: