Selalu Capek dan Ingin Tubuh Sehat dan Bugar? Ini Dia 10 Merek Vitamin B12 Terbaik di Apotek

Selalu Capek dan Ingin Tubuh Sehat dan Bugar? Ini Dia 10 Merek Vitamin B12 Terbaik di Apotek

Merek Vitamin B12 Terbaik--freepik.com

3. Jarrow Formulas B-Right

Berikutnya, merk vitamin B12 yang bagus adalah Jarrow Formulas B-Right. Jarrow Formulas B-Right mengandung Vitamin B12 dalam kadar yang seimbang dan tidak berbau. Di dalam kandungan suplemen ini juga terdapat Methylcobalamin, Niacin, Pathethine, serta P-5-P.

4. Nature's Bounty Quick Dissolve B-12

Suplemen ini mengandung rasa ceri alami sehingga tidak mengganggu saat dikonsumsi. Sifatnya yang cepat larut pada suplemen ini mampu memberikan asupan vitamin B12 dengan cepat untuk tubuh kamu.

Tentu saja suplemen ini tidak mengandung protein dari telur, ikan, kacang-kacangan, dan hewan laut lainnya. Jadi para vegetarian dapat mengkonsumsi suplemen ini. Kisaran harga mulai dari Rp199.000 sampai dengan Rp450.000.

5. Now Foods Liquid B-12

Kandungan Now Foods Liquid B12 tentunya kaya akan vitamin B12. Adanya asam folat dan vitamin B6 pada suplemen ini juga dapat mendorong kadar homosistein yang sehat yang dapat mendukung kesehatan jantung.

Kisaran harga mulai dari Rp195.000 sampai dengan Rp395.000.

6. Betominplex Vitamin B12

Terakhir, merek vitamin B12 terbaik lainnya adalah Betominplex Vitamin B12. Betominplex Vitamin B Complex adalah multivitamin yang hadir dengan semua manfaat vitamin B kompleks.

Sangat disayangkan untuk dilewatkan karena tablet ini diperlukan untuk fungsi hampir semua proses dalam tubuh. Suplemen berbentuk kaplet ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan vitamin B12 kamu.

Suplemen ini juga mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, nikotinamida, dan asam folat yang berguna untuk mengatasi kekurangan vitamin B.

BACA JUGA:Menjamin Tulang Kuat dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah 5 Suplemen Vitamin D Terbaik

BACA JUGA:Rahasia Minuman Segar untuk Badan Lemas Kaya Multivitamin Agar Fit, Tak Perlu Repot Berobat

Jadi, sudah tahukah kamu produk dan merek suplemen vitamin B12 yang baik untukmu? Pilihlah produk yang kandungan dan cara konsumsinya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: