3 Serum Anti Aging untuk Kulit Berminyak Terbaik! Minimalkan Tanda Penuaan Dini, dan Bikin Wajah Putih Glowing

3 Serum Anti Aging untuk Kulit Berminyak Terbaik! Minimalkan Tanda Penuaan Dini, dan Bikin Wajah Putih Glowing

serum anti aging untuk kulit berminyak-Freepik-

Rekomendasi serum anti aging untuk kulit berminyak yang pertama datanhg dari wardah renew you anti aging intensive serum.

Serum anti aging untuk kulit berminyak ini dilengkapi dengan kandungan rrtinol dan bakuchiol yang secara efektif mampu mengatasi kerutan atau garis-garis halus pada wajah.

Serum anti aging dari wardah ini mengandung 1% microencapsulated retinol yang sanggup menembus lapisan kulit yang terdalam, akan tetapi tetap terasa lembut ketika diplikasikan ke kulit.

Setelah itu adanya kandungan bakuchiol secara efektif meregenerasi sel-sel kulit kamu. Serum anti aging untuk kulit berminyak ini juga dilengkapi dengan kandungan apple phytocellnya yang bisa membantu meremajakan sel-sel kulit kamu, sedangkan kandungan lima botanical extractnya yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

BACA JUGA:Penting Diketahui! 5 Pilihan Serum untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Wajah Glowing Tanpa Iritasi!

Guna memperkuat skin barrier, wardah juga menggunakan tambahan 3% ceramide. Di sisi yang lain, kulit juga akan terasa lebih kencang dan juga halus berkat adanya kandungan 5% niacinamide.

Kulit yang terasa kenyal dan sehat juga akan kembali bisa di dapatkan dengan menggunakan serum lokal untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

2.    Erha age corrector serum

Rekomendasi serum anti aging untuk kulit berminyak selanjutnya adalah erha age corrector serum.
Serum anti aging satu ini merupakan serum yang terasa nyaman di kulit dan secara efektif mampu melawan tanda-tanda penuaan dini.

Serum anti aging untuk kulit berminyak ini memiliki klaim dapat menyamarkan beragam tanda-tanda penuaan dini hanya dalam waktu empat minggu saja.

BACA JUGA:Bebas Noda Hitam! Berikut ini 5 Produk Serum yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Penghilang Jerawat

Serum ini memiliki beragam kandungan yang merupakan star ingredients. Adapun kandungannya seperti snail mucin, soya phytoplacenta, dan peptide.

Beragam kombinasi ketiganya ini diklaim secara efektif untuk menyaamrkan tampilan kerutan, garis halus hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas pada kulit. Kamu bisa menggunakan serum ini di waktu pagi dan juga malam haru bersama dengan rangkaian skincare anti aging lainnya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

3.    Somethinc level 1% encapsulated retinol

Rekoemndasi serum anti aging untuk kulit berminyak satu ini memiliki kandungan level up encapsulated retinol, sehingga secara dua kali lebih efektif bekerja pada kulit daripada kandungan retinol pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: