4 Pilihan Serum untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Kulit Glowing Bebas Kusam!

4 Pilihan Serum untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Kulit Glowing Bebas Kusam!

Pilihan Serum untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Kulit Glowing Bebas Kusam!-Mama Rezky-Youtube

BACA JUGA:Menyegarkan Kulit Wajah! Inilah Serum Lokal untuk Kulit Berjerawat, Kulit Jadi Lembab Bersih dari Jerawat

Untuk bisa memiliki produk ini, kamu bisa membelinya di toko kosmetik offline atau online dengan kisaran harga Rp 98.00 - RP 139.700

4. Wardah White Secret Pure Treatment Essence - Ukuran 100 ml

Perlunya menjaga kesehatan kulit disaat terjadi perubahan cuaca dan paparan sinar matahari yang sangat menyengat di kulit.

Kulit bisa rusak kalau kamu tidak merawatnya dengan baik. Kalau kamu ingin kulit wajah tetap bisa terawat putih glowing tanpa kusam, bisa gunakan serum Wardah White Secret Pure Treatment Essence.

Saat kamu berada di luar dan terkena paparan sinar matahari, ditamabah dengan kondisi cuaca yang berubah, harus kamu menjaga kulit akan tetap normal dan sehat terjaga. Karena kalau tidak, kulit akan kusam, pori-pori di wajah akan semakin melebar. 

Solusinya adalah produk Wardah White Secret Pure Treatment Essence untuk dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi kulit hingga bisa membantu mengecilkan pori-pori wajah.

Untuk masalah harga dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence bisa berkisaran dari angkan RP 71.00 - Rp 168.000

Kalau kamu ingin tahu serum apa yang cocok untuk memutihka kulit wajah dan mengecilkan pori-pori, bisa tuh baca artikel ini. Bisa nampah informasi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit agar terlihat lebih bersih dna cerah maksimal.

Rangkain produk serum tadi dapat menjadi varian serum yang memiliki keungulannya masing-masing. Sehingga kamu bisa mencoba serum untuk memutihkan wajah dan mengecilkan pori-pori wajah yang cocok dengan skin tone. 

Jangan sampai salah pilih serum yang sangat berbahaya untuk kulit wajah kamu yang memiliki jenis kulit sensitif berat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: