Catat Ini! 7 Tips Memilih Susu Peninggi Badan yang Aman dan Tepat

Catat Ini! 7 Tips Memilih Susu Peninggi Badan yang Aman dan Tepat

tips memilih susu peninggi badan-ilustrasi susu lezat dan bergizi-Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mengetahui tips memilih susu peninggi badan memang merupakan hal penting yang harus dicari tahu. Sebab saat ini semakin banyak produk peninggi badan dalam bentuk susu bubuk.

Susu peninggi badan sendiri saat ini menjadi salah satu pilihan oleh sebagian orang yang ingin meninggikan postur tubuh agar terlihat lebih ideal.

Pada dasarnya susu, memang termasuk minuman bergizi yang memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun seringkali nutrisi tersebut dikaitkan dengan kesehatan tulang dan meninggikan badan.

Hal ini dikarenakan, susu mengandung nutrisi makro seperti protein yang berperan untuk membantun dan memelihara sel-sel serta jaringan tubuh. Padahal tidak semua susu dapat menjadi peninggi badan.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan Secara Rutin! Ini 9 Tips Menambah Tinggi Badan Usia 18 Tahun

BACA JUGA:Bisa Dicoba Kapan Saja! Berikut 11 Tips Diet Sehat dan Alami untuk Hasil yang Menakjubkan

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki susu yang ampuh menambah  tinggi badan, berikut ini tips memilih susu peninggi badan yang tepat dan ampuh bekerja maksimal dalam menambah tinggi badan.

1. Kalsium

Tips memilih susu peninggi badan yang pertama adalah produk susu peninggi badan harus mengandung Kalsium. Bahkan semakin tinggi kalsium yang dimiliki, semakin bagus juga kualitasnya.

Penelitian menunjukkan bahwa anak yang mengonsumsi sekitar 500 mg kalsium per hari dapat tumbuh tinggi lebih cepat dibandingkan yang tidak.

2. Protein

Tips memilih susu peninggi badan yang kedua adalah produk protein. Selain kalsium, protein juga sangat penting dalam proses meninggikan badan. 

BACA JUGA:Jangan Abai! Ini 6 Tips Minum Kopi untuk Dapatkan Manfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Cara Mengatasi Badan Lemas, Ini Tips untuk Kembali Bugar Menjalani Aktivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: