4 Cara Membuat Masker Wajah dari Kopi Bikin Kulit Putih Glowing, Bebas Noda Hitam dan Awet Muda Ga Pakai Ribet

4 Cara Membuat Masker Wajah dari Kopi Bikin Kulit Putih Glowing, Bebas Noda Hitam dan Awet Muda Ga Pakai Ribet

masker wajah dari kopi-Freepik-

Cara membuat masker wajah dari kopi selanjutnya adalah masker kopi dan susu. Jika kamu ingin mencerahkan kulit, maka kamu dapat mencoba rutin menggunakan masker kopi dan susu.

Hal ini karena masker wajah ini dapat membantu kulit dalam mengangkat sel-sel kulit mati serta dapat mencerahkan kulit dikarenakan kandungan asam laktat pada susu.

Cara membuat masker wajah dari kopi dan susu ini sangatlah mudah kamu hanya perlu mengambil setengah cangkir kopi kemudian campurkanlah dengan beberapa sendok susu untuk mendapatkan konsistensi masker yang kental.

Gunakanlah campuran ini sebagai masker wajah alami selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Setelah itu kamu baru bisa membilas wajah kamu menggunakan air hangat hingga benar-benar bersih ya.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kopi dan Jeruk Nipis, Bikin Glowing Tanpa Kerutan dan Awet Muda 

3. Masker kopi dan gel lidah buaya

Cara membuat masker wajah dari kopi selanjutnya adalah masker kopi dan gel lidah buaya. Kamu dapat menggunakan kopi dan gel lidah buaya ini sebagai masker wajah yang alami dan tentunya aman untuk digunakan.

Lidah buaya ini dapat kamu gunakan pada musim dingin dan pada musim panas oleh semua orang dan dari semua jenis kulit wajah. lidah buaya yang kaya akan multivitamin, termasuk halnya kandungan vitamin C, vitamin E dan kandungan beta karoten ini dapat menyehatkan kulit wajah serta mampu membantu mencegah penuaan dini pada wajah.

Tak hanya itu, lidah buaya ini juga dapat membantu melembapkan kulit tanpa membuat wajah kamu jadi terlalu berminyak. Hal ini tentu sangat baik untuk orang-orang dengan jenis kulit yang berminyak.

Cara membuat masker wajah dari kopi ini sangatlah sederhana dan mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan bubuk kopi dan lidah buaya. Selanjutnya ambillah mangkuk kemudian campurkanla kedua bahan ini di dalam mangkuk.

BACA JUGA:3 Manfaat Masker Kopi dan Jeruk Nipis Untuk Flek Hitam Menahun, Lengkap dengan Cara Pakai yang Aman

Jika sudah maka oleskanlah campuran masker ini ke area wajah dan kulit tubuh kamu lalu pijatlah dengan gerakan yang melingkar. Gunakanlah makser kopi dan gel lidah buaya ini selama tak lebih dari 20 menit dan bilas menggunakan air hangat.

4. Masker kopi dan minyak zaitun

Cara membuat masker wajah dari kopi yang selanjutnya yakni masker kopi dan minyak zaitun. Kamu dapat menggunakan masker kopi dan minyak zaitun untuk membantu melembapkan serta membuat kulit wajah kamu menjadi jauh lebih sehat.

Cara membuat masker wajah dari kopi ini adalah dengan mencampurkan minyak zaitun serta bubuk kopi dengan takaran yang sama. Lalu oleskanlah ke wajah dan biarkan selama kurang lebih 10 hingga 60 menit dan bilas wajah menggunakan air hangat untuk mendapatkan hasil yang optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: