Cegah Gangguan Penglihatan, Yuk Minum Jus Buah Segar yang Menyehatkan Mata, Kaya Mutivitamin dan Mineral

Cegah Gangguan Penglihatan, Yuk Minum Jus Buah Segar yang Menyehatkan Mata, Kaya Mutivitamin dan Mineral

Jus Buah Segar yang Menyehatkan-chandlevid85-Freepik.com

3. Jus Buah Kiwi yang Segar

Perlu kamu ketahui bahwa jus kiwi juga mengandung vitamin C dan sehat untuk mata. Sebab kandungan jus buah kiwi ini bisa menghasilkan kolagen pada tubuh. 

Nah, kolagen yang meningkat ini salah satu dampaknya bisa ikut memperkuat jaringan ikat pada mata. Jaringan ikat pada kornea mata inilah yang kemudian bisa mencegah gangguan penglihatan. 

Jus buah kiwi bisa dimanfaatkan agar penglihatan berfungsi secara normal. Jadi tak perlu pakai kacamata. 

4. Jus Buah Alpukat yang Segar

Selanjutnya jus buah segar yang menyehatkan mata adalah alpukat. Buah yang satu ini dikenal memililki kandungan vitamin A dan asam lemak omega 3.

Hal ini karena buah alpukat ini memiliki manfaat yang luar biasa pada mata. Bisa memberikan nutrisi yang menghindarkan dari gangguan penglihatan. 

Kurangnya minum jus buah yang dapat menyehatkan mata ditambah gaya hidup tak sehat memiliki potensi tinggi terhadap gangguan mata. 

Bisa mencegah kesehatan mata secara alami sehingga mata minus bisa dicegah. Terlebih kanudungan vitamin C dan E yang ada pada buah alpukat ini. 

5. Jus Buah Mangga yang Segar

Kandungan lutein dan zeaxanthin pada buah mangga ini ternyata bisa membuat mata terasa lebih segar. Karena bisa membuat mata lebih sehat dan terjaga. 

Melansir dari SFGate, kesehatan mata dapat menyehatkan mata. Apalagi kandungan vitamin A, C dan E yang ada pada buah mangga. 

Khasiat buah mangga sudah terbukti dapat menyehatkan mata dan mencegah gangguan penglihatan. Sehingga gangguan penglihatan yang sehat. 

6. Jus Buah Stroberry yang Segar

Buah yang termasuk sehat untuk mata adalah stroberry. Kandungan gizi yang ada di dalamnya bisa cegah gangguan mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: siloam hospitals