Adakah Buah yang Bisa Menurunkan Berat Badan 1 Kg Sehari? Yuk, Coba Konsumsi Buah Ini

Adakah Buah yang Bisa Menurunkan Berat Badan 1 Kg Sehari? Yuk, Coba Konsumsi Buah Ini

buah yang bisa menurunkan berat badan 1 Kg sehari-freepik.com-freepik.com

2. Kiwi

Selain kandungan vitamin C nya yang bagus untuk tubuh kita, kiwi juga sama seperti buah diet pada umumnya yaitu memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, serta kalori yang lumayan rendah.

Buah Kiwi berguna untuk melancarkan pencernaan, dan seratnya tadi bisa membuat kamu cukup merasa kenyang jika mengonsumsinya. 

Kiwi sering kali dijadikan bahan untuk membuat salad, jadi kalau kamu ingin menikmati kiwi dengan lebih nikmat lagi, bisa kamu jadikan salad.

3. Melon

Melon adalah salah satu buah yang memiliki kadar air yang cukup tinggi, begitu juga dengan kandungan seratnya, sementara untuk kandungan kalorinya cukup tinggi. 

BACA JUGA:8 Makanan Tinggi Serat untuk Diet, Baik untuk Melancarkan Pencernaan dan Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Tinggi Kandungan Serat dan Mudah Dijumpai, 6 Buah ini Bagus Dikonsumsi saat Diet

Jadi mengonsumsi buah melon secara rutin dapat mebantu kamu untuk menurunkan berat badan, karena kandungan airnya akan menjaga tubuh kamu dari dehidrasi saat diet. Selain itu, seratnya juga dapat membuat kamu tidak mudah lapar. 

Selain itu melon mengandung protein yang dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar kalori dan lemak, apabial keduanya tadi perlahan-lahan menyusut, maka berat badanmu juga bisa saja turun.

4. Stroberi

Buah stroberi juga memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga bagus untuk dikonsumsi oleh kalian yang ingin menjalankan program diet. 

Selain kandungan seratnya, stroberi juga memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, dimana kandungan antioksidan ini mampu melawan kanker, penyakit jantung, dan kolesterol jahat. 

BACA JUGA:Inilah 7 Sayuran untuk Diet Cepat Kurus, Bantu Menurunkan Berat Badan dalam 2 Minggu

BACA JUGA:Kaya Kandungan Nutrisi, Ini 5 Manfaat Buah Naga Solusi Sehat untuk Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: