3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Bikin Putih Glowing Permanen, Harga Termurah

3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Bikin Putih Glowing Permanen, Harga Termurah

cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih-Youtube / Mama Rezky-

2.    Olay natural white all in one fairness day cream

Rekomendasi cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih selanjutnya adalah Olay natural white all in one fairness day cream.

Rekomendasi cream wajah yang satu ini memiliki kandungan vitamin B3 pro B5 dan kandungan vitamin E yang patut untuk kamu coba sebagai perawatan kulit wajah.

Produk krim yang satu ini tak hanya dapat melembapkan kulit dan mencerahkan wajah saja, akan tetapi ia juga mampu mengurangi tampilan bruntusan dan ampuh untuk digunakan oleh kulit yang berjerawat sekali pun.

Tak hanya itu saja, dengan kamu menggunakan cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih ini secara rutin maka ia mampu meratakan warna kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Jenis Sayuran Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda Hitam

Berkat kandungan SPF 24 PA ++ nya ini ia juga mampu melindungi kamu dari papara sinar matahari serta paparan UVA/ UVB.
3.    Wardah crystal secret refreshing day gel

Rekomendasi cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih selanjutnya adalah wardah crystal secret refreshing day gel.

Jika kamu adalah seseorang yang senang melakukan aktivitas di bawah paparan sinar matahari, maka produk skincare yang satu ini merupakan produk yang paling tepat untuk kamu gunakan dikarenakan ia mempunyai kandungan tabir surya SPF 35 PA +++.

Sesuai dengan nama produk ini, cream pemutih wajah dari Wardah ini mampu memberikan kesegaran dan juga kecerahan pada kulit, sehingga kulit kamu jadi terlihat glowing tanpa membuat wajah menjadi kering.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Rahasia Wajah Glowing Seharian Bebas Kerutan

Cream wajah satu ini memiliki kandungan edelweiss extract yang mana ia mampu membantu proses pencerahan kulit wajah secara menyeluruh.

Tak hanya itu saja, ia juga mengandung niacinamide yang mana kandungan tersebut mampu mengurangi tampilan kulit wajah yang kusam.

Produk cream pemutih wajah untuk wajah yang susah putih aman untuk kamu gunakan pada semua jenis kulit dikarenakan ia mengandung bahan-bahan alami sehingga tak akan berbahay ataupun menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Hal yang menarik dari produk ini selanjutnya adalah ia memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga tak terasa kasar pada kulit. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, maka tekstur dari krim satu ini sangat cocok untuk kulit wajah kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: