Ternyata, Ini Trik Supaya Warna Daun Aglonema Menjadi Merah terang Merata, Lebat & Besar, Gampang Kok Caranya

Ternyata, Ini Trik Supaya Warna Daun Aglonema Menjadi Merah terang Merata, Lebat & Besar, Gampang Kok Caranya

Ternyata, Ini Trik Supaya Warna Daun Aglonema Menjadi Merah terang Merata, Lebat & Besar, Gampang Kok Caranya-channel zamroni-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata, ada beberapa trik supaya warna daun aglonema menjadi merah terang merata, lebat dan besar yang dapat kamu lakukan dengan mudah di rumah.

Beberapa trik untuk membuat warna daun dari tanaman aglonema menjadi merah terang merata, lebat dan juga besar-besar ukurannya yang dapat kamu lakukan di rumah sangatlah gampang sekali.

Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan apabila ingin agar warna daun aglonema milikmu menjadi merah terang secara merata, lebat dan juga memiliki ukuran yang besar-besar.

Lantas, apa saja trik yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa trik supaya warna daun aglonema menjadi merah terang merata, lebat dan juga memiliki ukuran yang besar.

BACA JUGA:Rahasia Pengaplikasian Pupuk Aglonema Biar Cepat Beranak dan Bertunas Banyak, Simpel dan Mudah Dilakukan

BACA JUGA:9 Jenis Pupuk untuk Aglonema Agar Dapat Tumbuh dengan Subur, Ampuh Mempercantik dan Mencerahkan Warna Daun

Trik Supaya Warna Daun Aglonema Menjadi Merah terang Merata, Lebat & Besar

1. Letakkan Pada Tempat yang Benar

Trik supaya warna daun aglonema menjadi merah terang merata, lebat dan besar yang pertama yaitu dengan meletakkan tanaman aglonema tersebut pada tempat yang benar.

Jangan sampai kamu salah meletakkan tanaman aglonema tersebut, karena hal itu dapat menyebabkan warna daun aglonema menjadi tidak terang merata, tidak lebat dan juga kecil-kecil ukurannya.

Penting untuk diketahui bahwa, jangan sampai meletakkan tanaman aglonema pada tempat yang langsung terkena sinar matahari. Oleh karena itu, kamu harus menyimpannya pada tempat yang teduh.

Kamu hanya perlu sesekali menjemur tanaman aglonema di bawah sinar matahari secara langsung setiap beberapa hari sekali dan jemurlah sekitar 1-2 jam saja.

BACA JUGA:Tanaman Aglonema Layu, Coba Ikuti 8 Langkah Ini agar Sehat Kembali

BACA JUGA:Tanaman Aglonema Kesayangan Kalian Sekarat? Tidak Perlu Panik, Inilah 8 Cara merawat Aglonema yang Hampir Mati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: