Wajib Tahu! Inilah Cara Merawat Tubuh Agar Selalu Sehat dan Setiap Hari yang Mudah Dilakukan

Wajib Tahu! Inilah Cara Merawat Tubuh Agar Selalu Sehat dan Setiap Hari yang Mudah Dilakukan

cara merawat tubuh agar selalu sehat dan segar setiap hari-ilustrasi tubuh sehat dan segar -freepik.com

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! Inilah 5 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Anak Selama Musim Hujan agar Tidak Mudah Sakit

BACA JUGA:Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Lansia

2. Lulur

Jika masker wajah digunakan untuk wajah, berbeda halnya dengan lulur. Lulur ini biasanya dipalikasikan ke seluruh bagian tubuh, dari badan, tangan, hingga kaki.

Lulur ini berfungsi mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit, serta membuat kulit menjadi lebih putih dan bersih. Sehingga setelah memakainya kalian akan nampak lebih segar dari biasanya.

Terbuat dari bahan rempah-rempah alami seperti cengkeh, serai, kunyit, jahe, bunga merali, bunga mawar, dan lain sebagainya membuat lulur memiliki aroma yang khas dan aman digunakan.

Lulur ini juga merupakan salah perawatan anggota tubuh yang menjadi favorit banyak orang. Hal ini dikarenakan, kalian bisa mengaplikasikannya sendiri dirumah dengan mudah, jadi kalian tidak perlu repot-repot pergi ke salon.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tips Menjaga Kesehatan Mata Anak yang Suka Main HP, Semuanya Wajib Bunda Aplikasikan!

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! Inilah 5 Cara Menjaga Kesehatan Mata Anak, Yuk Bunda Terapkan Setiap Hari

3. Creambath

Wajah dan badan sudah, sekarang kita meluncur ke perawatan rambut. Untuk membersihkan dan merawat rambut secara sempurna, kalian bisa nih melakukan creambath yang mana dapat kalian lakukan baik itu dirumah maupun ke salon.

Creambath ini tidak hanya mampu memberikan efek menyegarkan, namun juga bisa memperbaiki kerusakan pada rambut, seperti rambut kering, bercabang, mudah patah dan kusut

4. Spa

Cara merawat agar selalu sehat dan segar setiap hari yang selanjutnya adalah Spa. Spa sendiri merupakan jenis perawatan yang juga sering dilakukan banyak orang.

Hal ini dikarenakan, perawatan spa ini diklaim memiliki banyak manfaat. Misalnya, mampu memperlancar peredaran darah, meremajakan kulit, serta melembapkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: