Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Ingin Relokasi Kantor Kecamatan Wiradesa Dipindah ke Desa Warulor

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Ingin Relokasi Kantor Kecamatan Wiradesa Dipindah ke Desa Warulor

--

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengungkapkan keinginannya untuk merelokasi kantor Kecamatan Wiradesa yang saat ini berlokasi di Jalan Pantura Wiradesa, berencana dipindahkan ke Desa Warulor.

Gagasan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Santri, Minggu 29 Oktober 2023 di dua tempat yang berbeda yaitu Desa Waru Lor dan Kelurahan Pekuncen.

Kecamatan Wiradesa memiliki banyak potensi seperti sumber daya alam, perikanan, pertanian, Industri Batik serta home industri lainnya cukup banyak di wilayah ini, kata Bupati. 

Untuk itu, dirinya berkomitmen membangun wilayah Kecamatan Wiradesa agar lebih bagus lagi yang dampaknya tentu terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

“Kita akan memperbaiki Jalan Bener, Jalan TPI Jambean, Jalan Kepatihan, serta penyelesaian pembangunan Pasar Wiradesa yang ditargetkan selesai dan bisa digunakan pada Desember 2023 mendatang," tegas Fadia Arafiq.

Lebih lanjut, warga Kecamatan Wiradesa selain memiliki berbagai potensi juga mempunyai modal dasar yang luar biasa yaitu semangat nasionalisme yang kuat dari seluruh masyarakatnya, serta anak-anak muda yang kompak, kreatif, serta aktif. Hal itu dibuktikan dengan terselengaranya kegiatan jalan sehat ini.

"Semoga acara ini dapat memupuk rasa kekeluargaan, persaudaraan, dan gotong royong di antara sesama warga, dan dapat semakin baik penyelenggaraannya setiap tahunnya,” imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: