Dibalik Sederet Kelebihannya, Ternyata Hyundai Palisade 2023 Memiliki Kelemahan Ini!

Dibalik Sederet Kelebihannya, Ternyata Hyundai Palisade 2023 Memiliki Kelemahan Ini!

Hyundai palisade 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu produk SUV bongsor yaitu Hyundai Palisade 2023, sejak awal diluncurkan mendapat respon positif dari para konsumennya.

Meskipun harga yang ditawarkan untuk membeli Hyundai Palisade 2023 ini terbilang cukup fantastis, mobil SUV bongsor milik Hyundai ini dibandrol dengan harga Rp 800 jutaan.

Nah buat kamu yang mungkin sudah bosan dengan mobil SUV itu-itu saja, dan ingin beda tidak ada salahnya kamu membeli Hyundai Palisade 2023 ini, berikut kami berikan informasi mengenai kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini.

BACA JUGA: SUV Compact Hyundai Creta Uang Muka Mulai Rp30 juta pada November 2023 Ini

BACA JUGA: Dijuluki Crossover Terbaik Hyundai Stargazer X 2023, Lebih Unggul dari Beberapa Kompetitornya!

Memberikan desain yang cukup mewah dan gagah

Salah satu kelebihan dari Hyundai Palisade 2023 yang ditawarkan untuk konsumennya di Tanah Air adalah, ditawarkan dengan desain yang cukup mewah dan gagah.

Mobil ini memiliki dimensi yang cukup bongsor, dimensi panjangnya mencapai 4.995 mm atau hampir 5 meter, sedangkan mobil ini memiliki lebar 1.975 mm dengan whellbase 2.900 mm.

Nah salah satu hal yang membuat konsumen tak perlu khawatir ketika melewati jalan yang tidak rata atau bebatuan, mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yakni mencapai 203 mm.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang didominasi aksen warna krom, untuk Hyundai Palisade 2023 ini lebih banyak menggunakan aksen berwarna hitam, dan desain gril di depannya pun kotak-kotak sehingga mempertegas jati dirinya sebagai sebuah SUV.

BACA JUGA: Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA: Resmi Meluncurkan Honda Jazz 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Hatchback di Indonesia!

Tak hanya itu saja, desain bumpernya pun mengusung konsep baru, dan terlihat lebih menyatu dengan gril.

Memiliki mesin torsi besar dengan mode berkendara lengkap

Mobil SUV bongsor milik Hyundai ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.200 cc e-VGT, dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 200 Ps pada putaran mesin 3.800 rpm, sedangkan torsi puncaknya bisa menembus diangka 440 Nm pada putaran mesin 1.750 sampai 2.750 rpm.

Performanya tersebut dipadukan dengan 4 pilihan mode berkendara, mulai dari COMFORT untuk harian, ECO untuk irit bahan bakar, SPORT untuk akselerasi cepat dan SMART untuk menyesuaikan pola berkendara pengemudi.

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Pantas Masih Dicari, Isuzu Panther Grand Touring Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Langsung Saja Beli!

Memiliki fitur yang berlimpah

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, dan patut menjadi pertimbangan adalah, disediakan beragam fitur yang melimpah untuk konsumennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: