Ampuh Turunkan Kolesterol Jahat, 6 Manfaat Kombinasi Jus Buah Nanas dan Timun untuk Tubuh

Ampuh Turunkan Kolesterol Jahat, 6 Manfaat Kombinasi Jus Buah Nanas dan Timun untuk Tubuh

Jus nanas dan timun yang Ampuh Turunkan Kolesterol--Freepik.com

Vitamin C bisa memproduksi sel darah putih di dalam tubuh. Sehingga bagus untuk membuat tubuh tetap sehat dan bugar. 

3. Meningkatkan Stamina Tubuh

Selanjutnya manfaat jus buah nanas dan timun ini adalah bisa meningkatkan stamina tubuh. Kandungan vitamin C pada jus buah ini cukup tinggi. '

Kandungan vitamin C secara tidak langsung meningkatkan stamina tubuh. Sebab vitamin C di dalam tubuh bisa mencegah badan lemas. 

Sangat disarankan untuk minum kombinasi jus buah nanas dan timun agar menyegarkan tubuh. 

 4. Memproduksi Kolagen

Kombinasi jus buah nanas dan timun ternyata bisa menjaga kesehatan kulit. Sebab kandungan vitamin C bisa memproduksi kolagen. 

Kolagen merupakan jaringan ikat protein yang mampu jaga kesehatan kulit. Kolagen dibutuhkan untuk menjaga kekenyalan kulit dan kekencangan kulit. 

Tak hanya sehat untuk kulit, vitamin C juga bisa menyehatkan mata. Sebab jaringan ikat protein bisa menyehatkan kornea mata. 

5. Ampuh Turunkan Kolesterol Jahat

Kombinasi jus buah nanas dan timun ternyata bisa menurunkan kolesterol. Terutama kolesterol jahat yang menyebabkan berbagai macam penyakit kronis. 

Kandungan vitamin C dan bromelain yang ada pada dua jenis jus ini, bisa memecah lemak jenuh. Pemecahan lemak jenuh ini secara otomatis menurunkan kolesterol jahat. 

Sehingga dalam jangka panjang organ tubuh akan tetap sehat. Organ tubuh seperti jantung bisa terhindar dari penyumbatan darah.

6. Melancarkan Sistem Pencernaan

Terakhir kombinasi jus buah nanas dengan sayuran mentimun bisa melancarkan sistem pencernaan. Ekstrak buah nanas bisa melancarkan sistem pencernaan dengan kandungan vitamin C. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: