Ampuh Turunkan Kolesterol Jahat, 6 Manfaat Kombinasi Jus Buah Nanas dan Timun untuk Tubuh

Ampuh Turunkan Kolesterol Jahat, 6 Manfaat Kombinasi Jus Buah Nanas dan Timun untuk Tubuh

Jus nanas dan timun yang Ampuh Turunkan Kolesterol--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Selain bisa mengatasi perut buncit, ternyata manfaat kombinasi jus buah nanas dan timun ini ampuh turunkan kolesterol jahat. 

Kolesterol jahat merupakan lemak jenuh yang menumpuk di dalam tubuh. Bila dibiarkan akan mengganggu sistem metabolisme tubuh. 

Untuk mengatasinya kamu bisa membuat kombinasi jus nanas dan timun di rumah. Tentunya selain menyegarkan juga menyehatkan bagi tubuh. 

BACA JUGA:Bapak-Bapak Wajib Coba! Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas dan Timun yang Ampuh Menghilangkan Perut Buncit

BACA JUGA:7 Kombinasi Jus Buah untuk Kolesterol agar Bisa Mencegah Serangan Jantung

Lalu benarkah manfaat kombinasi jus buah nanas dan timun untuk tubuh khususnya ampuh turunkan kolesterol Jahat? Yuk simak jawabannya di bawah ini. 

1. Mencegah Dehidrasi Tubuh

Selain ampuh turunkan kolesterol jahat, jelas sekali kalau jus buah nanas dan timun yang segar bisa mengganti cairan tubuh yang hilang. 

Salah satu manfaat yang paling bisa dirasakan adalah bisa mencegah dehidrasi tubuh. Minum jus buah nanas yang dikombinasikan dengan timun malah menyegarkan tenggorokan.

Apalagi kalau diminum seperti saat ini musim panas yang luar biasa. Pasti akan sangat mencegah tubuh dari bahaya dehidrasi. 

Kombinasi jus buah nanas bisa dijadikan pilihan minuman di kala musim kemarau. Sebab di musim panas seperti sekarang ini cairan tubuh akan sangat rentan sekali terdehidrasi. 

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kombinasi jus buah nanas dan timun yang katanya ampuh turunkan kolesterol ini bisa menjaga daya tahan tubuh. Bisa jadi suplemen vitamin C alami.

Daya tahan tubuh akan meningkat dan bisa mencegah berbagai macam bakteri, virus yang menyebabkan sakit. Tubuh akan tetap terjaga kesehatannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: