Penurun Kolesterol Terbaik, Ini Dia 7 Jus Buah Kaya Vitamin C Penghancur Lemak Membandel

Penurun Kolesterol Terbaik, Ini Dia 7 Jus Buah Kaya Vitamin C Penghancur Lemak Membandel

Jus Buah Kaya Vitamin C--Freepik.com

Jus buah kaya vitamin C yang bisa menghancurkan lemak adalah kiwi, jeruk dan stroberi. Minuman ini mengandung vitamin C yang tinggi. 

Cocok untuk kamu yang sedang ingin mengendalikan kolesterol jahat. Sebab lemak yang menumpuk di dalam tubuh bisa dipecah agar menjadi energi untuk tubuh. 

Sangat disarankan untuk orang tua agar sering konsumsi jus kiwi, stroberi dan jeruk. 

3. Jus Delima

Selanjutnya jus yang menyegarkan dan menyehatkan salah satunya adalah Delima. Buah yang berwarna merah ini ampuh turunkan kolesterol di dalam tubuh. 

Caranya dengan mengolah lemak yang ada di dalam tubuh.Tentunya lemak yang berpotensi menjadi kolesterol jahat. 

Kandungan vitamin C di dalam jus buah ini akan menjaga retensi cairan dan melawan penyakit hipertensi. Dengan kata lain, jus buah delima juga bisa mencegah datangnya serangan jantung. 

3. Jus Nanas

Sangat disarankan untuk minum jus buah nanas. Sebab di dalam jus nanas i ni terkandung vitamin C yang amat tinggi. 

Jus nanas juga bisa mensirkulasi darah yang ada di dalam tubuh. Vitamin C yang di dalam buah nanas bisa menghilangkan racun di dalam kolesterol jahat. 

Sehingga sirkulasi peredaran darah bisa berjalan dengan lancar. Sangat disarankan untuk kamu yang ingin tetap sehat dan terhindar dari penyakit jantung.

4. Jus Anggur

Walaupun buahnya terlihat kecil dan mungil, tapi jangan disepelekan khasiatnya untuk tubuh. Salah satu jus buah kaya vitamin C yang bisa dijadikan sebagai penurun kolesterol terbaik. 

Jus buah anggur bisa melancarkan sirkulasi tubuh. Caranya dengan menghancurkan kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh. 

Ketika kolesterol di dalam tubuh menurun, maka risiko sakit jantung pun bisa dihindari. Sakit jantung bisa terjadi karena meningkatnya jumlah kolesterol jahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: