Ciptakan Novel dengan Genre Kriminal, Ini 5 Seri Novel Cormoran Strike Karya J.K. Rowling

Ciptakan Novel dengan Genre Kriminal, Ini 5 Seri Novel Cormoran Strike Karya J.K. Rowling

Ciptakan Novel dengan Genre Kriminal, Ini 5 Seri Novel Cormoran Strike Karya J.K. Rowling--

3. Career of Evil

Suatu hari Ellacott, asisten Strike mendapatkan kiriman paket misterius, yang ternyata berisi potongan tubuh wanita. Dalam kasus ini, Strike menaruh curiga pada empat orang dari masa lalunya yang bisa jadi merupakan dalang di balik pengiriman paket mengerikan ini.

Asumsi Strike dibuat karena empat orang inilah yang snanggup melakukan tindakan brutal dan mengerikan seperti ini.

Namun, polisi justru mengejar pelaku yang menurutnya sangat kecil kemungkinannya untuk menjadi pelaku. Strike dan asistennya pun memilih untuk melakukan penyelidikan sendiri.

Sedang dalam proses itu, sang pembunuh terus beraksi dengan melakukan pembunuhan kejam yang mengerikan.

BACA JUGA Siap-Siap Baper! Ini 3 Rekomendasi Novel Romantis Tere Liye yang Topiknya Nggak Pasaran

4. The Lethal White

Novel keempat dari seri novel Cormoran Strike karya J.K. Rowling ini dimulai dari Billy, seorang pemuda dengan gangguan kejiwaan yang mendatangi kantor Strike dan meminta bantuan detektif tersebut untuk menyelesaikan kejahatan yang dilihat Billy sewaktu dia kecil.

Meski Billy memiliki gangguan psikis, Strike tetap memberikan perhatian pada pelaporan ini. Akan tetapi, Billy justru berlari ketakutan sebelum menceritakan kasusnya dengan tuntas.

Hal ini membuat Strike dan asistennya menyelidiki kasus hingga ke kota London bahkan rumah megah yang mencurigakan yang terletak di pedalaman.

5. Trouble Blood

Seri kelima dari seri novel Cormoran Strike karya J.K. Rowling yang sejauh ini merupakan seri terakhir ini memiliki total halaman hingga 900 halaman.

Dalam novel ini, J.K. Rowling menceritakan tentang perjalanan Strike dan asistennya yang dihampiri seorang wanita yang meminta sang detektif untuk menemukan ibunya yang lenyap tanpa jejak pada tahun 1974.

Ini menjadi tantangan bagi Strike karena merupakan pertama kali dia menghadapi kasus lama yang bahkan sudah berusia 40 tahun di belakang.

Itulah seri novel Cormoran Strike karya J.K. Rowling yang memiliki genre kriminal. Menarik dan terdengar sangat menegangkan, bukan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: