Anti Ribet! Inilah Menu Diet Keto yang Simpel Tapi Sehat Maksimal, Wajib Cobain Nih Bestie

Anti Ribet! Inilah Menu Diet Keto yang Simpel Tapi Sehat Maksimal, Wajib Cobain Nih Bestie

Ilustrasi pengaturan menu diet-Image by Freepik-

Senin menjadi hari yang berat untuk dilalui oleh sebab itu membutuhkan asupan yang ekstra meskipun sedang melakukan diet. Oleh sebab itu menunya juga yang mengandung nutrisi yang bisa menyeimbangi beratnya hari Senin. 

- Sarapan : Untuk sarapan bisa menggunakan telur dadar, keju dan sayur brokoli. Selain itu untuk minuman menggunakan teh hijau tanpa gula.

- Makan siang : makan siang yang digunakan pada Hari Senin yakni dengan dada ayam panggang, salad buah dan bisa minum air lemon.

- Makan malam : makan malam di Hari Senin bisa menggunakan ikan salmon panggang yang dikombinasikan dnegan sayuran. Selain itu bisa minum air putih.

2. Selasa

- Sarapan : Untuk menu sarapan bisa menggunakan smooties yang terbuat dari kacang almond. Serta bisa makan sayuran seperti sayur bayam. 

-Makan siang : makan siang pada hari ini adalah daging tumis disertai sayuran seperti kembang kol dan wortel. Jangan lupa menggunakan bumbu yang rendah karbohidrat ya.

-Makan malam : Untuk makan malam bisa dengan  dada ayam panggang dengan bumbu rendah karbohidrat dan disertai dnegan sayuran seperti brokoli dan wortel.

BACA JUGA:Diet Tapi Makan Es Krim? Siapa Takut! Inilah Menu Diet Sehat dari Dewi Hughes, Nagih dan Bikin Langsing

3. Rabu

- Sarapan : Telur rebut yang disandingkan dengan alpukat potong

- Makan siang :untuk makan siang di Hari Rabu Anda bisa mengombinasikan dengan menu capuran tahu dan terlur yang dibalur dengan sawi serta direbus. Untuk minumanya bisa menggunakan perasan lemon atau jeruk nipis.

- Makan malam : untuk makan malam Anda bisa mengunakan udang panggang, sayuran rebus serta minum air putih.

4. Kamis

-Sarapan : menu sarapan di Hari Kamis adalah dengan omelet serta teh hijau non gula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: