6 Buah Pembakar Lemak saat Tidur yang Bisa Kamu Konsumsi Secara Rutin, Bangun Tidur Terasa Lebih Enteng

6 Buah Pembakar Lemak saat Tidur yang Bisa Kamu Konsumsi Secara Rutin, Bangun Tidur Terasa Lebih Enteng

Buah pembakar lemak saat tidur -freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Buah pembakar lemak saat tidur merupakan jenis buah-buahan yang cukup ampuh untuk membantu menurunkan berat badanmu. 

Meskipun semua buah sebenarnya bagus dikonsumsi saat diet, tapi ada beberapa buah yang akan bekerja sangat baik jika dikonsumsi di saat kita sedang beristirahat. 

Hal ini karena buah-buah tersebut tetap bisa mempercepat proses metabolisme namun juga menjaga usus agar tetap tenang saat bekerja, sehingga kualitas tidurpun akan lebih baik. 

Jika mengutip dari berbagai sumber, buah-buahan yang bisa kamu pilih untuk dikonsumsi sebelum tidur adalah seperti berikut ini. 

BACA JUGA:Infused Water Diet dari Lemon dan Timun, Perut Langsing Meski Tidak Pernah Olahraga, Berani Buktikan Ibu-ibu?

BACA JUGA:Perut Sixpack, Ini 5 Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah untuk Pria, Bapak-bapak Wajib Coba!

Buah Pembakar Lemak saat Tidur 

1. Kiwi

Buah pembakar lemak yang pertama bisa kamu konsumsi adalah kiwi. Kiwi merupakan buah yang kandungan seratnya cukup tinggi lho, pada 69 gr buah kiwi mengandung serat sebesar 2 gr sementara itu pada kulitnya juga memiliki 1 gr serat. 

Serat yang terdapat pada buah kiwi ini akan menjaga kesehatan pada usus kita dan juga dapat menimbulkan rasa kenyang yang cukup lama. 

Selain itu, kandungan vitamin C, serotonin, dan karotenoid yang ada pada kiwi juga dapat meningkatkan kualitas tidur kita. Jadi, alamat kamu bisa lebih nyenyak saat beristirahat. 

2. Lemon 

Lemon adalah salah satu buah yang cukup bagus untuk membantu program dietmu, karena memiliki kandungan serat dan juga asam sitrat atau vitamin C yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Coba, 5 Obat Diet Herbal Alami Ala Rumahan, Diantaranya Ada Jahe dan Jeruk Nipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: