MU Kebobolan 14 Gol dari 5 Laga Liga Champions, Hasilnya Juru Kunci Grup, Ten Hag Puas dengan Gaya Bermain Tim

MU Kebobolan 14 Gol dari 5 Laga Liga Champions, Hasilnya Juru Kunci Grup, Ten Hag Puas dengan Gaya Bermain Tim

--IG @manchesterunited

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Manchester United telah kebobolan 14 gol dari 5 Laga di Liga Champions. Dengan hasil tersebut MU harus puas menjadi juru kunci Grup A Liga Champions 2023/2024.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag angkat bicara seputar buruknya rekor pertahanan Manchester United di Liga Champions. Ia berjanji bahwa ia dan staff pelatih MU akan bekerja keras untuk memperbaiki itu.

Manchester United berhadapan dengan Galatasaray di Rams Stadium. Di pertandingan tersebut, Setan Merah ditahan imbang tuan rumah dengan skor 3-3.

Tiga gol yang disarangkan Galatasaray ke gawang MU membuat catatan pertahanan mereka saat ini sangat buruk. Pasalnya mereka sudah kebobolan 14 gol dari lima laga, terbanyak di antara seluruh peserta UCL musim ini.

Ten Hag mengakui bahwa catatan itu memang cukup meresahkan. "Ya, kami akan memperbaiki aspek itu [kebanyakan kebobolan]," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Meski gawangnya gampang kebobolan, Ten Hag mengaku puas dengan penampilan Manchester United di laga melawan Galatasaray.

Ia menyebut timnya bermain proaktif dan tampil tanpa kompromi sehingga mereka membuat Galatasaray kesulitan di laga ini.

"Saya sangat puas dengan gaya bermain tim ini. Kami bermain dengan proaktif, dinamis dan juga berani. Jadi saya puas dengan penampilan kami hari ini," sambung Ten Hag.

Ten Hag menyebut bahwa MU sebenarnya bisa meraih tiga poin saat menghadapi Galatasaray. Namun ia menyebut timnya tidak beruntung di laga ini.

"Di akhir pertandingan, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Scott [McTominay] dan Pelli [Pellistri] punya peluang yang bagus di akhir laga," sambung Ten Hag.

"Mereka berdua membuat peluang yang sangat bagus, dan kami tidak beruntung gagal mencetak gol tambahan. Namun di sisi lain, kami bermain dengan baik hari ini," pungkasnya.

Grup A Liga Champions 2023/2024

1 Bayern Munchen - Poin 13

2 Copenhagen - Poin 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: