Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!

Inilah 3 Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Buktikan Sekarang Juga!-vip multimedia-Youtube

1. Amalan Surat Al Waqiah untuk Penambah Rezeki

Cara mengamalkan surat Al Waqiah agar rezeki lancar dan berlimpah yang pertama yaitu amalan surat Al Waqiah untuk penambah rezeki.

Sebagian para ulama berfatwa bahwa, barang siapa yang membaca dan mengamalkan surat Al Waqiah 40 kali dalam satu hari, maka selama 40 hari itu pula Allah SWT akan menambah rezekinya tanpa kesulitan sama sekali.

Jadi, menurut sebagian para ulama tersebut, rezeki akan senantiasa selalu mengalir dari segala penjuru dan yang pastinya rezeki tersebut penuh dengan keberkahan.

2. Amalan Surat Al Waqiah agar kekayaan Berlimpah Ruah

Cara mengamalkan surat Al Waqiah agar rezeki lancar yang berikutnya yaitu amalan surat Al Waqiah agar kekayaan berlimpah ruah.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah untuk Rezeki, Amalkan di Waktu Khusus Ini Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:7 Keutamaan Membaca Surah Al Waqiah yang Dapat Memperlancar Rezeki dan Manfaat Lainnya

Menurut sebagian ulama, dengan membaca surat Al Waqiah sebanyak 14 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat ashar banyak sekali manfaatnya, salah satunya agar mendapatkan kekayaan yang berlimpah.

3. Amalan Surat Al Waqiah agar Menjadi Hartawan yang Dermawan

Cara mengamalkan surat Al Waqiah agar rezeki lancar dan berlimpah yang terakhir yaitu amalan surat Al Waqiah agar menjadi hartawan yang sangat dermawan.

Menurut sebagian ulama, apabila membaca dan mengamalkan surat Al Waqiah sebanyak 3 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh dan sholat isya', maka tidak akan berlalu baginya waktu satu tahun.

Maksudnya ialah, seorang muslim yang membaca dan mengamalkannya setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh dan sholat isya' akan dijadikan oleh Allah SWT sebagai hartawan yang sangat dermawan.

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: