Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen-Youtube.com/ stephanie lange-

Meski begitu, skincare untuk mengecilkan pori-pori ini juga tetap perlu kamu gunakan ketika di dalam ruangan sekalipun. Bahkan, jangan lupa untuk mengaplikasikannya kembali setiap 3 jam sekali. Pilih kandungan yang non comedogenic serta non acnegenic ya. 

3. Minum Air Putih yang Cukup

Jika ditanya, apa bahan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah? Maka, air putih adalah jawaban yang tepat. Mengapa begitu? 

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda

Selain menggunakan rangkaian skincare untuk mengatasi masalah ini. Air putih juga dapat digunakan sebagai cara instan mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus. 

Hal ini dikarenakan kandungan mineral yang berlimpah di dalamnya membantu melembabkan kulit dari dalam. Selain itu, tubuh mengeluarkan berbagai racun dari pori-pori dan menjadikan kulit lebih sehat dan segar. 

Adapun takaran minuman yang kamu perlu habiskan adalah 8 gelas atau sekitar 2 liter perhari. Jika kamu ingin rasa segar ketika mengkonsumsi air putih. Kamu bisa menjadikannya sebagai infused water. 

Gunakan bahan alami seperti lemon, mentimun maupun daun mint sebagai perasa. Sehingga, aktivitas meminum air putih pun menjadi lebih menyenangkan dan menyegarkan. 

Lalu, apakah pori-pori besar bisa hilang? Jawabannya bisa, namun dalam wujud diperkecil supaya wajah tampak halus. Sebab, bagaimanapun kehadiran pori-pori berperan penting dalam kesehatan kulit. Sehingga, kamu hanya perlu memperkecil ukurannya tanpa peru menghilangkan.

Itulah tadi informasi lengkap mengenai tiga cara instan mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: