Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen-Youtube.com/ stephanie lange-

Dilansir dari berbagai sumber disarankan untuk membersihkan wajah sebanyak dua kali sehari. Khususnya pada malam hari usai beraktivitas dan pagi hari sebelum menggunakan riasan. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing dan Mulus Tanpa Efek White Cast

BACA JUGA: 8 Produk Pengecil Pori-Pori Wajah yang Paling Ampuh, Kulit Cerah dan Mulus Sekaligus Bikin Glowing Awet Muda

Cara ini sangat efektif dalam mengatasi pori yang tersumbat dan menjadikan wajah lebih glowing serta mulus. Kamu bisa menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori. 

Selanjutnya, gunakan sabun cuci muka favoritmu. Pastikan, produk yang kamu gunakan memiliki formula non comedogenic ya. Jika sudah, kamu bisa kembali membasuh wajah dengan air dingin.

Selain memberishkan menggunakan sabun. Kamu juga perlu menggunakan masker wajah tiap minggunya. Namun, masker apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah?

Produk yang paling baik disarankan dalam mengatasi masalah ini adalah jenis clay mask. Kamu bisa membeli beberapa produknya sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu ya. 

BACA JUGA: Begini Tips Glowing ala dr Zaidul Akbar Tanpa Skincare, Cukup 1 Bahan Bantu Kulit Mulus Bebas Penuaan Dini

2. Rutin Pakai Sunscreen

Cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat yang berikutnya yaitu rutin menggunakan sunscreen. Namun, apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori wajah?

Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, kandungan di dalam sunscreen membantu mencegah terjadinya paparan sinar matahari berlebih penyebab pori membesar. Selain itu, juga membantu mengurangi terjadinya kulit kendur. 

Seiring bertambahnya usia, tanda penuaan dan jumlah kolagen dalam tubuh pun terus menghantui Alhasil, kondisi ini memicu terjadinya pori-pori membesar dan riasan terlihat kurang sempurna. 

BACA JUGA: Begini 3 Cara Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Hari Secara Alami, Kulit Jadi Putih Mulus Merata Tanpa Belang!

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Kelly, Rutin Pakai Bikin Kulit Mulus Permanen Gak Pakai Lama

Oleh karenanya, penggunaan  sunscreen menjadi hal yang wajib. Disaraan produk yang kamu gunakan mengandung milal SPF 30 dan gunakan 30 menit sebelum keluar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: