Mauricio Pochettino Sebut Erik Ten Hag Pelatih Luar Biasa, Beneran Muji Apa Nyindir Nich?

Mauricio Pochettino Sebut Erik Ten Hag Pelatih Luar Biasa, Beneran Muji Apa Nyindir Nich?

--IG @pochettino

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebuah testimoni diberikan Mauricio Pochettino Pelatih Chelsea kepada Erik Ten Hag Pelatih MU. Ia menyebut bahwa pelatih Manchester United itu bukanlah sosok pelatih yang kaleng-kaleng.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan performa yang kurang apik. Mereka menelan banyak hasil negatif sehingga mereka tertahan di papan tengah.

Situasi ini membuat posisi Erik Ten Hag terpojok. Mulai muncul suara-suara sumbang yang mendesak pelatih asal Belanda itu lekas dipecat.

BACA JUGA:MU Diyakini Akan Pecat Erik Ten Hag jika Kalah dalam 3 Laga Ini, Apakah akan Terjadi?

Namun Pochettino meyakini bahwa Erik Ten Hag adalah pelatih yang luar biasa. "Dia [Erik Ten Hag] adalah pelatih yang fantastis," ungkap Mauricio Pochettino dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Pochettino sendiri punya pengalaman berhadapan dengan Erik Ten Hag saat ia masih melatih Tottenham dan Erik Ten Hag masih melatih Ajax.

Ia menyebut pertemuan kedua tim pada saat itu sangat luar biasa dan ia terkesan dengan apa yang dilakukan Erik Ten Hag di sana.

BACA JUGA:4 Jurnalis Kenamaan Inggris Diblacklist dari Konferensi Pers Erik Ten Hag, Kenapa ya?

"Ketika saya masih di Tottenham, saya menghadapinya di semifinal Liga Champions melawan Ajax. Pada saat itu saya tahu betul bahwa dia pelatih yang fantastis," sambung Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino mengakui bahwa ia enjoy berhadapan dengan Erik Ten Hag pada saat itu. Jadi ia tidak sabar untuk berhadapan lagi dengan sang manajer pada dini hari nanti.

"Saya senang bisa bertemu dengannya setelah empat tahun yang lalu, karena setelah partai semifinal itu kami tidak pernah bertemu lagi," sambung Mauricio Pochettino.

BACA JUGA:Mantan Penyerang MU: Tolong Jangan Rekrut Timo Werner, Kenapa ya?

"Setelah saya pindah ke Paris, saya tidak punya kesempatan berhadapan dengannya lagi. Jadi ini kesempatan yang bagus untuk sekali lagi bertemu dengannya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: