5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing

5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing

5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing-Lemon8/ramondaaudii-

Rekomendasi berikutnya datang dari produk lokal, Anoraskin X Rgn Soap Bar Saffron. Kamu bisa memakainya untuk menghilangkan noda hitam di wajah. 

Sabun pemutih wajah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam ini dibuat dengan ekstrak saffron, yang bisa memperbaiki sel kulit wajah dan menenangkan kulit yang bermasalah. 

Kandungan saffron juga efektif mencerahkan kulit karena kaya vitamin. Produk sabun ini juga mengandung minyak kelapa, minyak zaitun, dan lidah buaya untuk menjaga kelembapan kulit.

Harganya kisaran Rp 29 ribuan saja, lebih murah dibanding rekomendasi produk sebelumnya. Kamu juga bisa memakainya untuk mencerahkan kulit seluruh tubuh.

BACA JUGA:8 Manfaat Mentimun untuk Kulit Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Bersih Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Mentimun untuk Perawatan Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Wajah

3. Ratu Duta Lestari New Papaya Whitening Soap

Selanjutnya, ada sabun pepaya dari produk lokal. Ekstrak pepaya sabun ini akan mencerahkan kulit kusam karena terlalu banyak terpapar sinar matahari, juga mengatasi noda hitam.

Sayangnya, sabun batang ini gampang mencair sehingga perlu disimpan dengan baik di tempat kering. Kemasan dan isinya berwarna oranye, dibanderol dengan harga kisaran Rp 25 ribu.

4. BioTalk Sabun Natural Herbal Coffee Scrub

Ada sabun pemutih wajah yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dengan kandungan bubuk kopi asli dengan kadar kafein tinggi.

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Uban, Rambut Putih Hilang Dijamin Awet Muda Cuma Pakai 1 Bumbu Dapur

BACA JUGA:4 Pemutih Gigi di Apotik yang Paling Ampuh, Gigi Kuning Cerah Seketika dalam Waktu Singkat Sudah Bpom

Sabun ini bisa dijadikan bahan untuk menyamarkan bekas luka, mengangkat sel kulit mati, dan mengatasi kulit tidak merata atau selulit. 

Dengan begitu, wajah akan tampak lebih cerah dan bebas kusam. Sesuai dengan bahan utamanya, sabun ini juga punya aroma kopi dan warna coklat seperti kopi. Harganya mulai Rp 49 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: