10 Lalapan Sayur yang Sehat untuk Diet agar Perut Tidak Buncit dan Melebar

10 Lalapan Sayur yang Sehat untuk Diet agar Perut Tidak Buncit dan Melebar

Lalapan Sayur yang Sehat-Shelvy silvia-YouTube

7. Sayur Kubis

Kubis adalah salah satu lalapan sayur yang sehat. Bisa mencegah perut membuncit dan melebar. Asal kubis oini tidak digoreng. 

Sebab bila sayur kubis ini digoreng akan meningkatkan kandungan lemak. Bahkan sayur kubis ini kandungan gizinya bisa dihilang. 

8. Sayur Selada

Sayur selada juga bisa dijadikan pilihan untuk lalapan yang sehat. Apalagi kandungan gizi zat besi, kalsium,kalisum, vitamin A dan K yang tinggi bagus untuk kesehatan tubuh. 

Termasuk sayuran yang rendah kalori dan serat yang cukup tinggi. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan perut buncit dan melebar. 

9. Sayur Kol

Selanjutnya lalapan yang bisa kiamu makan adalah sayur Kol. Sayuran yang sering terlihat saat makan pecel lele ini ampuh untuk hilangkan lemak. 

Sayur kol mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh diantaranya vitamin C, vitamin E dan karotenoid. Bisa mengurangi munculnya risiko sakit. 

10. Sayur Kecipir

terakhir sayur kecipir juga bisa dijadikan pilihan untuk lalapan yang sehat. Biasa dimakan oleh orang-orang sunda yang tentunya menyehatkan tubuh. 

Sayur lalapan ini bagus untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Karena mengandung asam fo9lat yang dapat mendukung tumbuh kembang si janin. 

BACA JUGA:Inilah Resep Mudah Menurunkan Kolesterol dari Mentimun

Itulah beberapa lalapan sayur yang sehat yang bisa dimakan. Tentu saja tidak akan menimbulkan perut buncit dan melebar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: