4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam 

4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam 

4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam -Youtube.com/ ester wijaya-

Sebab, selain mengandung kolagen didalamnya ada pula SPF 50 yang mampu melindungi kulit hingga 98% dari paparan sinar UVA dan UVB sepanjang hari. Apalagi, dengan teknologi broad spectrum protectionnya membantu lebih maksimal dalam menjaga kulit senantiasa sehat terawat. 

Tenang aja, teksturnya ringan dan gak bikin lengket di kulit. Bahkan, ada pula kandungan vitamin E, ekstrak mugwort dan glycerine yang memberikan kelembaban hingga 3 kali lebih maksimal. Sehingga, cocok banget nih digunakan kamu yang punya kulit kering maupun di usia 40 taun ke atas. 

BACA JUGA: 5 Resep Awet Muda dan Cantik Secara Alami ala Artis Korea, Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA: 4 Manfaat Collagen untuk Wajah Ampuh Bikin Kerutan Hilang dan Memutihkan, Lengkap Dengan produk Terbaiknya

2. Azarine Ultralight C White SPF 30

Jika kamu bertanya, produk sunscreen terbaik untuk kulit kusam dan kering apa sih? Maka, Azarine Ultralight C White SPF 30 wajib masuk atar belanjamu. 

Produk sunscreen sekaligus pelembab harian ini memiliki kandungan yang unik. Selain adanya kandungan berupa SPF 30, pelemap ini juga dilengkapi dengan kolagen serta kakadu plum. 

Kombinasi kandungan ini yang kemudian memberikan efek kulit lebih cerah dan menyeramkan masalah kulit secara perlahan. Apalagi, bahan-bahan herbalnya juga aman di semua jenis kulit. Bahkan, teknologi whitening multi defensenya juga mencegah kulit mengalami kerusakan dari radikal bebas. 

Apalagi, produk lokal satu ini juga diklaim dapat memberikan efek kulit lebih sehat dan lembab sepanjang hari. Bahkan, kamu yang seharian menggunakan riasan juga tak perlu khawatir luntur. Unik, bukan? 

BACA JUGA: 5 Sabun Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Pakai Rutin Bikin Glowing

BACA JUGA: 4 Vitamin Collagen untuk Kulit Wajah Terbaik di Apotik, Bantu Memutihkan dan Kulit jadi Kencang Awet Muda

3. Anessa Perfect UV Milk Skincare SPF 50

Sunscreen collagen terbaik bikin putih dan glowing berikutnya Anessa Perfect UV Milk Skincare SPF 50. Produk asal Jepang ini dikenal akan kualitas terbaiknya. 

Selain mengadakan kandungan SPF 50 di dalamnya, produk ini juga dikombinasi dengan collagen dan hyaluronic acid. Kandungan beragama inilah yang kemudian membuatnya dapat melindungi kulit dari berbagai cuaca yang tidak menentu. 

Apalagi, adanya teknologi skincare di dalamnya juga mencegah tanda penuaan muncul di wajah. Bisa juga ini kamu jadikan sebagai primer riasan untuk rahasia makeup tahan lama bebas luntur seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: