4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam 

4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam 

4 Sunscreen Collagen Terbaik Bikin Putih dan Glowing, Rutin Pakai Wajah Jadi Mulus Awet Muda Bebas Noda Hitam -Youtube.com/ ester wijaya-

Tenang aja, formula yang ringan dan tidak lengket bikin kulit segar dan glowing sepanjang hari. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Pemutih dengan Jeruk Nipis, Cara Alami Kulit Cerah dan Glowing dengan 1 Bahan

BACA JUGA: Inilah 4 Minuman Collagen Pemutih Badan Permanen BPOM Terbaik! Miliki Kulit Glowing Bebas Kerutan Dengan Mudah

4. Skin Aqua Moisture Milk SPF 50

Di urutan yang terakhir adalah sunscreen yang tidak membuat wajah kusam dan berminyak. Produk dengan tekstur susu yang lembut ini sangat nyaman dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Apalagi, dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 50 bikin kulit glowing sepanjang hari dan terlindungi. Diklaim, produknya bebas white cast jadi aman banget jadi pilihan semua jenis kulit. 

Selain SPFnya, ada pula kandungan berupa kolagen serta Improved hyaluronic acid yang membantu melembabkan, melembutkan dan mencegah tanda penuaan di kulit. Bisa juga digunakan di tubuh lho. Dijamin, aman dan bebas adungan perawatan maupun parfum. 

Lalu, berapa lama efek kolagen bekerja? Bagi beberapa pengguna biasanya akan merasakan efek usia 2-3 bulan pemakaian secara teratur. Jadi, pastikan kamu memakainya setiap hari sebelum beraktivitas dan mengulanginya setiap 3 jam sekali ya. 

Semoga informasi mengenai sunscreen collagen terbaik bikin putih dan glowing ini bermanfaat dan selamat mencoba. Stay happy, stay beauty, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: