Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

honda all new scoopy 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di awal tahun 2024 nanti Honda All New Scoopy 2024 siap membuat gebrakan baru, khususnya di skuter matic kelas kecil.

Sebab kabarnya nanti skuter matic keluaran Honda ini akan mendapatkan banyak pembaruan, tentu saja hal ini sangat menarik dan menguntungkan bagi calon konsumennya.

Beberapa pembaruan yang dimaksud seperti, warna yang lebih beragam, harga lebih terjangkau, dan beberapa kelebihan lain yang ditawarkan.

BACA JUGA: Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

BACA JUGA: Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

Salah satu daya tarik pada Honda All New Scoopy 2024 ini adalah, skuter matic ini menawarkan banyak pilihan warna yang lebih beragam.

Pihak Honda sendiri, menawarkan empat pilihan warna pada motor ini, yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan juga Prestige, keempat warna tersebut semakin menarik untuk dimiliki.

Dengan banyaknya pilihan warna yang lebih beragam, tentu saja kamu dapat mengekspresikannya lebih bebas, dan kamu bisa memilih warna yang sesuai seleramu.

BACA JUGA: Pantas Saja Toyota Rush Tidak Selaris Daihatsu Terios, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Generasi Pertama Honda BR-V Masih Menjadi Incaran Konsumen, Selain Performanya Unggul Fiturnya Pun Lengkap!

Selain menawarkan banyak pilihan warna, Honda All New Scoopy 2024 ini juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, bahkan kabarnya akan mendapatkan diskon sekitar Rp 1 jutaan dari versi sebelumnya.

Harga yang ditawarkan ini tentu saja sangat menguntungkan konsumennya, apalagi skuter matic ini merupakan salah satu skuter matic berkualitas tinggi di Indonesia.

Yang tak kalah menarik dari Honda All New Scoopy 2024 ini adalah, memiliki garansi rangka yang lebih panjang hingga 5 tahun lamanya, dan tanpa batas jarak tempuh.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil SUV dengan Harga yang Menggiurkan di Akhir Tahun 2023!

BACA JUGA: Pantas Saja Kijang Innova Reborn Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Alasan Dibaliknya!

Sebagai tambahan informasi, bahwa garansi ini berlaku untuk semua model Honda All New Scoopy 2024, dan semua yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor alias AHM.

Dengan adanya garansi ini, membuktikan komitmen Honda untuk terus memberikan pelayanan terbaik, khususnya untuk konsumennya di Indonesia.

Jadi dengan adanya garansi ini, kamu tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada rangkanya, karena pihak Honda akan menanggung biaya perbaikannya.

BACA JUGA: Honda Giorno Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

Selain itu, kamu juga akan merasa lebih nyaman dengan mengendarai motor ini,karena kualitas yang diberikan sudah terjamin dan teruji, tidak sembarangan.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Honda All New Scoopy 2024 ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern, yang semakin memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: