Ampuh! Cara Bikin Kulit Tampak Glowing ala Artis Korea Tanpa Skincare, Cuma 4 Step Alami

Ampuh! Cara Bikin Kulit Tampak Glowing ala Artis Korea Tanpa Skincare, Cuma 4 Step Alami

Cara Bikin Kulit Tampak Glowing Ala Artis Korea Tanpa Skincare-

BACA JUGA:Cuma Pakai Air Putih? Berikut 5 Tips Sederhana Bikin Wajah Glowing Ala Artis Korea, Wajib Dicoba

1. Cuci wajah pakai air dingin

Cara pertama adalah dengan rutin membasuh atau mencuci wajah menggunakan air dingin. Air dingin ini memilikibanyak manfaat untuk mengencangkan kulit wajah supaya sehat dan glowing.

Air dingin ini dapat mengencangkan wajah dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya, selain itu juga rasa dingin ini dapat mengurangi tampilan pori pori yang besar.

Namun perlu diingat penggunaan air dingin untuk membasuh wajah ini perlu dilakukan double cleansing pada wajah atau membersihkan wajah secara maksimal untuk mencegah penumpukan kotoran.

BACA JUGA:Wajah Glowing Seperti Artis Korea dengan 5 Cara Membersihkan Komedo Secara Alami, Buktikan Sekarang!

2. Konsumsi makanan kolagen

Selanjutnya adalah memerhatikan asupan makanan yang masuk. Melakukan perawatan kulit itu tidak hanya dengan melakukan tratment dan menggunakan step skincare yang banyak.

Selain perawatan luar kamu juga perlu memerhatikan asupan nutrisi kamu dari dalam dengan makan makanan yang mengandung gizi seimbang dan kandungan nutrisi yang baik untuk kulit.

Salah satunya adalah dengan memaksimalkan asupan kolagen dengan makan buah atau sayur seperti buah apel, delima, jeruk, kiwi sayuran hijau atau berbagai olahan jus alami. 

BACA JUGA:Mau Tampil Cantik? Inilah 10 Tutorial Makeup Natural Korean Look Untuk Pemula, Hasil Flawless dan Tahan Lama

3. Pakai sunscreen

Ketiga kamu perlu selalu memerhatikan perawatan yang terpenting yaitu sunscreen. Sunscreen atau tabir surya ini dapat kamu manfaatkan sebagai salah satu pelindung kulit.

Tidak hanya menahan panas akibata paparan sinar UV, sunscreen juga dapat sebagai perawatan kulit jangka panjang untuk mencegah penuaan dini serta masalah kulit lain.

Suncreen memberi perlindungan ari UVA UVB serta uktraviolet untuk mencegah proses penuaan dini seperti flek hitam, kerutan dan garis halus hingga yang terparah adalah kanker kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: