4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya-Youtube.com/ bioguia-

Tenang aja, produk sudah bebas alkohol maupun pewangi. Jadi, gak bikin kulit iritasi atau kemasan. Dilengkapi juga dengan formula hydra active agent yang kelembapan kulit sepanjang hari. Sayang banget deh, kalau kamu melewatkan produk yang satu ini. 

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Toner Cuka Apel untuk Mengurangi Kerutan dan Flek Hitam, Cuma Pakai 2 Bahan Alami

BACA JUGA: 5 Sunscreen Spray Terbaik untuk Mengurangi Flek Hitam dan Kerutan, Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam

2. Dermaluz Hydrating Sun Protect

Sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun berikutnya adalah Dermaluz Hydrating Sun Protect. Produ satu ini merupakan jenis yang banayk direkomedasikan bag kamu yang punya kjeni kulit berminyak. 

Selain mengandung SPF 30 didalamnya, ada pula kandungan berupa niacinamide sebesar 8%. Sehingga, dapat mengurangi peradangan, iritasi, ataupun pori-pori wajah yang membesar. 

Ada juga nih hyaluronic acid serta ceramide yang melembabkan sekaligus memperbaiki skin barier kulit. Semakin lengkap juga dengan kehadiran vitis venera seed oil yang menghaluskan kulit bruntusan. 

Teksturnya yang ringan juga membuat produk ini sangat mudah meresap tanpa meninggalkan efek white cast. Cocok banget jadi produk andalan di kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA: Begini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kunyit dalam 1 Malam, Tips Glowing Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA: Begini Tips Awet Muda dengan Air Mawar dan Lidah Buaya, Bantu Usir Flek Hitam Menahun di Usia 40 Tahun Ke Atas

3. L’oreal Paris UV Defender Daily Matte

Berikutnya, ada juga sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah yaitu L’oreal Paris UV Defender Daily Matte. Produk satu ini memiliki kandungan berupa SPF 50 yang ampuh melindungi kulit. 

Selain itu, ada pua kandungan pencerah berupa niacinamide. Diketahui kandungan satu ini  dapat menjadikan wajah tampak lebih putih dibandingkan sebelum pemakaian. Teksturnya yang ringan yang mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan efek white cast. 

Cocok banget nih buat dipakai kamu yang suka jenis produk dengan finish matte. Dijamin, bikin riasan makin awet dan tahan lama seharian tanpa takut kilap ataupun kusam. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Atasi Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Putih Awet Muda Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: