Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!-Al Mu'allim Center-Youtube

Selain itu, surat Al Fatihah ini juga mengandung banyak sekali khasiat yang baik untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki, termasuk dapat membuat dagangan menjadi laris dan disukai oleh pembeli.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dagangan menjadi laris? Berikut ini adalah tata cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dagangan menjadi laris yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri Beserta Manfaat yang Dapat Diperoleh

Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Dagangan Menjadi Laris

Dalam salah satu kajiannya, KH. Abdul Ghofur menerangkan bahwa sebenarnya cara untuk mengamalkan surat Al Fatihah agar dagangan kalian menjadi laris dan disukai oleh pembeli sangatlah mudah dilakukan.

Beliau menjelaskan bahwa cara mengamalkan surat Al Fatihah agar dagangan menjadi laris ada beberapa cara, yaitu dengan dibaca sebanyak 313 kali, 41 kali atau dibaca sebanyak 21 kali.

KH. Abdul Ghofur menegaskan bahwa, jika kalian memiliki hajat yang mendesak dan dirasa sangat penting, hendaknya kalian mengamalkan surat Al Fatihah tersebut sebanyak 313 kali.

Akan tetapi, jika hajatnya tidak terlalu penting dan tidak terlalu mendesak, beliau mengatakan bisa juga kalian cukup mengamalkan surat Al Fatihah ini sebanyak 11 kali atau 41 kali saja.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Salah Satunya Dipermudah Segala Hajatnya

KH. Abdul Ghofur atau yang lebih akrab disapa Mbah Ghofur menganjurkan sebaiknya dalam membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 313 kali tersebut dalam sekali duduk.

Menurut beliau, dengan begitu maka Allah SWT akan lebih mudah mengijabah apapun yang menjadi hajat kalian, termasuk hajat agar dagangan kalian menjadi laris dan disukai oleh pembeli.

KH. Abdul Ghofur juga mengingatkan bahwa, alangkah baiknya pada saat kalian akan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah tersebut, usahakan hanya untuk satu tujuan saja dan jangan dicampur dengan niat yang lain.

Beliau memberi contoh, misalnya amalan surat Al Fatihah tersebut diniatkan hanya agar dagangan menjadi laris saja dan pergunakan niat itu saja sampai hajatnya terkabul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: