4 Sabun Batang Mencerahkan Wajah dan Bekas Jerawat BPOM, Wajah Putih Bebas Noda Cuma 3 Ribuan

4 Sabun Batang Mencerahkan Wajah dan Bekas Jerawat BPOM, Wajah Putih Bebas Noda Cuma 3 Ribuan

Sabun Batang Mencerahkan Wajah dan Bekas Jerawat BPOM-Dokter Grand-YouTube

Kandungan alami sabun ini dipercaya dapat memudarkan flek akibat hiperpigmentasi dan melembabkan kulit sehingga dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bening serta membuat kulit terasa kenyal.

BACA JUGA:5 Sabun Pemutih Wajah Pria yang Ampuh Usir Kusam, Bikin Kulit Fresh Bebas Kilap Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Pria yang Bikin Kulit Putih Permanen Bebas Noda Membandel, Wajah Bisa Mulus Glowing Tampil Maco

4. JF Cleanser Bar

Terakhir adalah sabun JF yang mencerahkan yang memiliki kandungan bahan alami yang diformulasikan dengan belerang dan bahan lainnya untuk mengatasi masalah seperti bintik jerawat dan komedo.

JF Sulphur Anti Acne Cleanser Bar mengandung beragam bahan yang bermanfaat bagi kulit salah satunya mencerahkan kulit dan melembutkan tekstur kulit supaya lembut dan cerah.

Mengandung bahan aktif salicilic acid yang dipercaya efektif dalam mengangkat sel kulit dan menjaga pori-pori tetap bersih, menjadikannya sabun ini mencerahkan dan baik untuk kulit berjerawat.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan sabun batang mencerahkan wajah dan bekas jerawat BPOM yang bisa kamu jadikan pilihan untuk merawat kulit yang kusam dan banyak flek.

Demikian singkat ulasan mengenai 4 rekomendasi sabun batang mencerahkan wajah dan bekas jerawat BPOM yang pastinya efektif untuk mencerahkan dan memutihkan wajah secara cepat dengan budget mulai 3 ribuan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: