Begini 3 Cara Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Hari, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam Tanpa Infus Whitening

Begini 3 Cara Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Hari, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam Tanpa Infus Whitening

Begini 3 Cara Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Hari, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam Tanpa Infus Whitening-Youtube.com/ wulanhusna-

Lakukan cara ini secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu. Sehingga, kamu bisa merasakan hasilnya dengan cepat. 

3. Susu dan Yoghurt

Terakhir, ada pula nih cara memutihkan kulit badan dalam 1 hari dengan menggunakan kombinasi susu serta yoghurt. Kedua bahan ini dikenal akan rasanya yang manis dan menyegarkan. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Tanpa Skincare dengan Cepat, Usir Flek Hitam dan Kecilkan Pori Gak Pake Lama

Bahkan, kamu mungkin lebih sering mengenalnya sebagai minuman sehat. Namun, pernahkah kamu menjadikannya sebagai bahan lulur?

Ternyata, khasiatnya luar biasa lho. Sebab, kandungan asam laktat yang berlimpah di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati. Selain itu, juga melembabkan kulit serta mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Menarik, bukan? 

Kamu bisa menggunakan yoghurt jenis plain untuk hasilnya maksimal. Selain itu, jadikan keduanya sebagai lulur yang memberikan efek mencerahkan secara instan. 

Gunakan secara rutin setiap dua hari sekali sebelum mandi. Selain untuk kulit tubuh, ramuan ini juga bisa digunakan di wajah lho. Dijamin aman dan bebas efek samping. Menarik, bukan? 

Jadi, gak bingung lagi kan bagaimana cara mengatasi kulit yang susah putih? Yuk, cobain langsung dan rasakan efeknya dari cara memutihkan kulit badan dalam 1 hari di atas. Semoga berhasil dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: