4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Memutihkan Wajah Permanen

4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Memutihkan Wajah Permanen

4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Memutihkan Wajah Permanen-Youtube / wulanhusna-

Untuk bisa mendapatkan manfaat dari teh hijau sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah tanpa skincare, kamu hanya perlu merendam 1 kantung teh hijau pada air yang mendidih selama kurang lebih 3 hingga 5 menit.

Setelah itu dinginkan kantung teh lalu tempelkan ke kulit wajah. ulangilah cara menghilangkan flek hitam di wajah tanpa skincare ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

BACA JUGA:4 Sunscreen Spray untuk Kulit Berminyak Ampuh Memutihkan Wajah, Bantu Basmi Noda Hitam Secara Permanen

4.    Masker madu

Tak hanya memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, madu juga bisa kamu jadikan sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah tanpa skincare.

Madu merupakan salah satu bahan alami yang bisa kamu jadikan sebagai eksfoliator alami yang mampu mengatasi masalah bintik hitam pada wajah sekaligus juga mampu membuat wajah menjadi lebih glowing alami.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah tanpa skincare ini bisa kamu lakukan dengan mudah, yakni hanya dengan mengoleskan madu yang murni ke kulit wajah yang sudah kamu bersihkan lebih dahulu.

Setelah itu, diamkanlah selama beberapa menit kemudian kamu bisa membilasnya hingga bersih, kamu juga dapat menambahkan sedikit air ke dalam madu supaya tak terlalu kental dan lebih mudah untuk kamu bilas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: