Pemilih Pemula Perguruan Tinggi di Pemalang Diberikan Sosialisasi Pemilu 2024

Pemilih Pemula Perguruan Tinggi di Pemalang Diberikan Sosialisasi Pemilu 2024

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anggota DPR RI FPKB Bisri Romly melakukan kegiatan sosialisasi Pemilu 2024 untuk Pemilih Pemula kepada mahasiswa di Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Adias Pemalang.

Dalam acara tersebut, anggota DPR RI berkomitmen untuk memberikan pemahaman mendalam kepada pemilih pemula, terutama mahasiswa, mengenai pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

"Pemilih Pemula seperti mahasiswa harus ikut berpartisipasi dalam pemilu 2024 untuk memajukan bangsa Indonesia, jangan golput," ujarnya.

Selain itu, Bisri juga memberikan pemahaman mendalam mengenai calon-calon yang akan bertarung pada pemilu 2024, termasuk visi dan misi mereka dalam memajukan Indonesia. 

"Untuk pemilihan DPR RI sendiri di Dapil Jateng X, nantinya yang terpilih hanya 7 orang, makanya pilih sesuai dengan hati nurani dan bisa manyalurkan aspirasi kepada masyarakat," imbuhnya.

Diskusi interaktif juga diadakan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa untuk mengajukan pertanyaan dan berbagi pandangan mengenai isu-isu terkini.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi mahasiswa ITB Adias untuk lebih aktif terlibat dalam proses politik dan menciptakan generasi yang cerdas dan kritis dalam membuat keputusan politik. 

Sosialisasi tersebut mencerminkan upaya nyata anggota DPR RI dalam membangun partisipasi pemilih pemula, menjaga demokrasi yang sehat, dan menciptakan pemimpin masa depan yang kompeten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: